Dikira Hamil Bayi Kembar Tiga, Wanita Bertubuh Subur Ini Malah Lahirkan Bayi Tak Terduga Ini

Seoraang perempuaan yang mempunyaai bobot tubuhh 272 kilogram baaru-baru ini sudaah melahirkaan bayinyaa dengaan berat 18 kilograam di Rumah Saakit Memoriaal Edward Raja Perth, Australiaa.



Bayi tersebut pun dapat menjadi bayi baru lahir paling besar di dunia. Dilansir worldnewsdailyreport.com, Rabu (13/4/2016), bayi berkapasitas raksasa tersebut kontan mengejutkan tim medis serta para staf. 

Mereka tidak menyangka serta tidak sepenuhnya siap untuk momen seperti itu, tapi akhirnya mereka sukses menolong sang bunda untuk melahirkan bayi dalam keadaan sehat.


Tim medis meperbuat pembedahan dengan sayatan di perut serta usemakin ibunya. Faktor tersebut diperbuat untuk mencegah kemenyesalan apapun yang terjadi pada bayi serta kesehatan ibu.

"Saya sebelumnya sudah berurusan dengan perempuan lain yang mengalami obesitas. Saya sangatlah percaya ada dua alias tiga bayi di sana. Tapi tidak ada, itu hanya ada satu yang besar," ujar seorang dokter.

Sebelumnyaa, baayi di Afrika Selataan mempunyai rekor paaling besar dengaan beraat 17,2 kg yang laahir pada taahun 1839.




(ul)

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen