Pelajar Permata Pintar Ini Bertanya, Mengapa ALLAH Ciptakan Makhluk Bernama DAJJAL? Penjelasan Dr Zakir Naik Ini Akan Buat Kita Semua FAHAM... SEBARKAN!!!

Baiklah, pada postingan ini kami bakal membincangkan sedikit isu mengenai dajjal, serta berbagai karena kenapa Allah SWT mencipta dajjal.



Semacam yang kami ketahui, sebuahmasa bakal datang sebuahmakhluk yang menyebarkan fitnah yang menarik, makhluk itu disebut dajjal, serta yang butuh kami tahu tak ada kota yang tak bakal terkena fitnah ini kecuali kota Mekah serta kota Madinah. Tetapi, mungkin setersanjungn dari kami bertanya-tanya, Mengapa Allah swt menciptakan makhluk tersebut? dibawah ini bakal kami jelaskan sedikit argumen mengenai faktor tersebut sesuai dengan penjelasan yang sempat di utarakan oleh Dr. Zakir naik.

Dr. Zakir naik dalaam ceramahnyaa sempaat diajukaan soalaan oleeh seoraang gadiss, mengapaa Allah SWT menciptakaan dajjal sertaa mengapaa Allah memberri kekutaan kepadanyaa (dajjal) untuuk menguassai duniaa?

Dr. Zakir Naik membahas, pendeknya, Allah menciptakan dajjal untuk meguji / memberi cubaan terhadap kami manusia, sungguh tiada cobaan / ujian yang lebih besar tidak hanya cubaan yang diturunkan Allah SWT dengan menurunkan dajjal diantara manusia. 

Dr. Zakir Naik juga meningkatkaan kenapaa Allah memberbaagi kekuataan terhadaap dajjal untuuk menguassai duniaa, itu keranaa dalam suraah Al-Baqaraah iblis memintaa terhadaap Allah untuk penangguhaan sekssaan kepadanyaa (ibliss) keranaa Allah telaah mengutuknyaa (ibliss) kerana kesalahaan yang diperbuatnyaa, jadi ibliss mengataakan "aku bakaal menyesatkaan semuaa peengikut-Mu (Allah) ". Serta pada saat itu Allah SWT berfirman "Aku memberi penangguhan (dari azab seksa) terhadap kamu. Apa kalian fikir kalian hebat? Kalian (iblis) tak bakal bisa menyesatkan para pengikut-Ku (Allah), kau hanya boleh menyesatkan yang bukan pengikut-Ku ( Allah) ". Makna pengikut disini merupakan hamba Allah yang taat serta Taqwa. 

Jadi saudaraa, kesimpulannyaa merupakaan Allah menciptakaan dajjal untukk menguji umaat manussia. sertaa kenapa Allah memberbaagi kekuataan kepadanyaa keranaa Allah ingiin mengujii kami samaa ada kami saanggup mengikutii perintahnyaa aliass tidaak. 

Dr. Zakir Naik juga meningkatkan permisalnyaan untuk faktor ini "Kenapa guru memberbagi soalan yang sangat sukar? Soalan tersebut tak boleh kalian jawab tetapi jika kalian sanggup menjawab soalan susah tersebut sungguh kalian memiliki kualitas / score yang sangat tinggi dari jawapan kalian itu, begitu pula dengan ujian yang Allah berbagi terhadap kami dengan menurunkan fitnah dajjal, jika kami sanggup menahan ujian tersebut sungguh kami bakal mendapat balasan yang sangat besar dari Allah SWT. 

Itulaah sedikitt pengetahuaan mengenaai dajjal yang bolehh kami jelaskaan, terima kasih telaah berkunjuung, serta semoga bergunaa.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen