Astaghfirullah.... Kenali 5 Ciri-Ciri Orang Yang Memakai Susuk Untuk Memikat Berikut Ini

Punya pasangan cantik, tampan serta kaya tapi caranya semacam itu. "DOSA ITU"



Terbukti kini tidak sedikit tutorial orang untuk memikat seseorang yang disukai. Mulai dari hebat perhatian hingga ada juga yang memakai tutorial yang dilarang oleh agama. "CARA EKSTRIM MEMIKAT ORANG" yang tidak sedikit diperbuat merupakan dengan memakai SUSUK. Sebaab dengan tutoriaal ini, siapa yang memakainyaa dapat memikaat orang yang disukaai.

Taapi kamu jangaan khawaatir, kalau kaamu tidak ingin sehinggaa korbannyaa kamu waajib tau ciri-ciri oraang yang memakaai susuk. Bagaimana tutorial mengenalnya?

Berikut tanda-tanda orang yang memakai susuk pemikat:

1. Ada energi yang lain memancar.

Sara Wijayanto sempat meringkus tanda seseorang yang memakai susuk. Salah satunya ialah dengan mendeteksi energi dari orang itu.

"Adaa sesuaatu eneergi yang laain tidaak dari badannyaa" kataa Sara. Hemm energinyaa semacaam apaa tuh

2. Membikin orang merasa enjoy.

Filo Sebastian jugaa sempaat mengenaali oraang yang memakaai sussuk. Salah satu tandanya ialah membikin orang merasa enjoy bahkan di pertemuan pertama. Tetapi apabila energinya tidak tepat, dapat juga membikin orang tidak enjoy hingga muntah. Hebat juga.

3. Apabila energi susuk tidak tepat dengan energi lain, dapat kesurupan.

Sara bahkan sempat menonton orang yang kesurupan sebab energi susuk melawan energi lain di luar tubuhnya! Naah kalau ada yang kesurupan dapat ditelusuri sebabnya ya.

4. Membikin orang terpana serta langsung suka.

Kala itu Filo Sebastian bersama tiga kawan lelakinya berjumpa seorang wanita memakai susuk. Nah kawaan lelakinyaa ini langssung suka dengaan wanitaa pemakaai susuk. Wah tepat buat cari jodoh dong.

5. Ada penghalang di wajah pemakai susuk.

Sara, Filo sertaa mungkin oraang indigo lain mungkiin lebih peka menonton penghalaang di muka pemakai sussuk. Menurut mereka setiap berjumpa pemakai susuk mereka merasa ada yang aneh wajah sang pemakai. Semacam sesuatu menutupi wajah aslinya.

Jadi kamu dapat kenali dikurang lebih kamu siapa-siapa saja yang memakai susuk pemikat serta tidak memakainya. Agar kamu tidak sehingga korbannya. Semoga informasi ini berguna.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen