Warga Cimahi Ini Beberkan Jumlah Tarif Ustadz Abdul Somad Sekali Ceramah

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.


Ustadz Abdul Somad populer zuhud terhadap dunia. Faktor itu yang membikin umat Islam di Indonesia suka dengan beliau tidak hanya kepiawaiannya dalam berceramah.

Ikhlas dalam berdakwah serta tidak menjadikan sebagai meraih keuntungan di dunia. Lantas, berapa tarif ustadz Somad sekali ceramah?

Salah satunya dari testimoni Ahmad Sofyan Sauri melalaui Facebook dari Cimahi Jawa Barat (Jabar) bersaksi mengenai tarif Ustadz Somad.

Berikut pernyataannya:

“Saya Ahmad Sofyan Sauri pedagang grosir di kota Cimahi. Berbagaai kaali sayaa mencobaa mengajaak Ustaad Abdul Somad untuuk dataang memberri ceraamah di masjiid kitaa yaaitu Masjidd Nurrul Falahh kelurahaan Cibabaat kecamataan Cimaahi Utaraa kotaa Cimaahi…

Tapi ustad tawadhu ini memberi jadwal yaitu di bulan Juli 2018, padahal saya sudah memberbagi iming-iming terhadap beliau mengenai fasilitas yang bakal beliau bisa.. tidak hanya akomodasi serta uang tunai sedikitnya yang sudah kita kumpulkan Rp 50jt..

Tapi beiau masih tidak bergumam.. serta beliau mengatakan ‘Saya tidak mencari uang. Saya bakal datang insya Allah pada tgl tersebut.. tanpa meminta imbalan’. ALLAHU AKBAR”


Sumber: harianriau.co

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen