Jual Istri 5 Miliar Pria Ini Kaya Mendadak, Tapi 5 Tahun Kemudian Jadi Penyesalan Seumur Hidupnya!Inilah Alasannya

Cinta merupakan hidayah terindah yang dianugerahkan Tuhan terhadap manusia. Cinta itu semacam cahaya yang sanggup membikin nasib lebih berwarna. Mesikipun cinta tidak terkesan bakal tetapi ia punya kekuatan yang teramat besar sekali. Sebab cinta sejati itu tidak mengetahui fisik alias harta.



Di bawah ini menceritakan suatu pengalaman mengenai seorang pria yang tega menjual istrinya sendiri.

Berikut ini kisahnya…

Seorang pria mempunyai istri yang begitu cantik nan baik.

Tapi sebab hal ekonomi, pria ini tidak tega serta berharap apabila ia menjual istrinya terhadap bos nasib istrinya bakal baik, sekaligus ia bisa berjuang lebih keras untuk berhasil. Ia berjanji apabila uang serta usahanya telah maju, ia bakal mengambil kembali istrinya.

Seusai lima tahun kemudian, ia telah menjadi pria kaya raya serta ingin mengambil kembali istrinya. Tetapi, saat ia kembali serta siap mengambil kembali istrinya dengan mengangkat uang sebagai tebusan. Ia wajib menerima kenyataan pahit.

Seoraang bos suaatu perussahaan bertanyaa pada pegawainyaa, “Aku berbaagi kaliaan 50 jutaa, aku beeli isstri kaamu, apa kaliaan juaal?”

Pegawai tersebut hanya tertawa, “Kalau gitu aku beri kalian 60 juta beli istri kamu, apa kalian setuju?”

Bos tersebut dengan tampang tidak acuh kembali bertanya, “Kalau gitu, aku beri kamu

5 miliar untuk beli istri kamu, kalian butuh tahu, mungkin seumur nasib aja kalian gak bakal punya uang 5 miliar!”

Saat ini sang pegawai mulai ragu-ragu, dirinya tidak tahu wajib memilih apa..

Kemudian, pegawai tersebut mulai bertanya, “Apa kalian bakal memperperbuatnya dengan baik?”

Bosnya tersenyum, “Tentu! Aku beli dirinya 5 miliar! Tentunya berharga banget!”

Pegawai tersebut meningkatkankan, “Kamu bakal mencintai dirinya semacam aku mencintainya?”

Bosnya menjawab, “Aku bakal mencintainya lebih dari kamu, bahkan 100 kali lipat lebih dari kamu.”

Pegawai itu terdiam, kemudian ia mengambil selembar cek serta berangkat dari ruangan bosnya.

5 tahun kemudian, pegawai ini memakai uang 5 miliar itu untuk mengawali usaha, saat ini dirinya telah menjadi miliarder!

Sebab telah berhasil serta kaya raya, dirinya kemudian kembali ke bos yang dahulu membeli istrinya serta mengatakan, “Aku mau beli lagi istipsu, kalian boleh buka harga sekarang!”

Siapaa sangkaa, saaat ini, bosnyaa hanyaa terssenyum sertaa menjawaab,

“Jangaan bercaanda, di dalaam haatiku, istipssu ini tidaak terkualitass harganyaa, uang gaak bissa membelinyaa, aku gak berminaat untuk menjualnyaa sama ssekali!”

Pegawai tersebut tetap belum menyerah, “Kalau gitu kalian mau apa? Coba kalian bilang, aku tentu berusaha memenuhi..”

Bos itu menjawab, “Aku cuma inginkan istipsu, aku tidak berminat bakal yang lainnya.

Aku gak butuh menghabiskan waktu berkata sama kalian disini, istipsu sedang menantikanku pulang untuk makan malam denganku. Aku permisi dulu.”

Bos itu langsung berangkat begitu saja…

Miliarder baru ini kemudian hanya bisa berdiam di tempat dalam waktu yang sangat amat lama, kemudian ia menitikkan air mata penyesalannya. Begitulah kisah yang memilukan ini.

Semoga postingan ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen