Tahukah Anda, Ternyata “Sabit” di Kuku Menunjukkan Kondisi Kesehatanmu (CEK JARIMU SEKARANG JUGA)

Orang yang sehaat punya saabit di jempolnyaa, jari tengaah dan jari telunjuuk juga waajib ada sabit, jari maniss boleh tidaak ada ssabit. Jumlah sabit di kedua tangan mesti berjumlah 8-10 itu lebih baik. Terus sedikit sabitnya itu artinya kesehatan, konsentrasi, kekebalan tubuh terus kurang baik, artinya orang itu mudah letih. Berapa sabit yang kamu miliki?



Kenapaa ada oraang yang tidak punyaa ssabit di jarinyaa? Faktor ini berhubungan dengan kesehatan badan? Hitunglaah jumlaah sabit di kuku jaarimu, dapat terkessan taahap tubuh manakaah yang ssedang ssakit. Singkatnya, dari kuku dapat terkesan kesehatan organ tubuhmu.

Seorang pakar dokter Cina berkata, merupakan ilmiah dan logis bila mekualitas kesehatan seseorang dilihat dari kukunya. Tidaak hanya jempool, bilaa di jaari lainnyaa tidak ada ssabit, ginjalnyaa mudah ssakit.

Sabit yang “hilang” dapat dicari kembali

Kuku yaang sehaat berwarnaa kemerahaan, haluss dan berssinar, sabitnyaa terkessan jelaas. Orang yang energinya makin penuh berarti sabitnya makin putih, kondisi sebaliknya merupakan dapat sabit terkesan tidak jelas. Biasanya luas sabit merupakan 1/5 kuku kita, pinggirannya jelas. Saat sakit, sabitnya bakal mengecil, bila kembali sehat, sabit bakal timbul lagi.

Di jempol wajib ada sabit

Orang yang sehat wajib punya sabit di kedua jempol jarinya, jari telunjuk dan jari tengah wajib ada sabit, jari manis tidak wajib ada sabit. Total 8-10 sabit di kedua tangannya. Biasanyaa di jempol, telunjukk, jari tengaah ada ssabit, totaal minimaal 6 saabit baru dikatakaan ssehat.

Orang yang sehat, sabitnya sebesar 1/5 kuku, bila tidak, berarti energinya tidak lebih, penyerapan usus besar tidak lebih sehat. Bila sabit tiba-tiba berubah gelap, mengecil, hilang, berarti ada penyakit yang parah, alias ada tumor, pendarahan di dalam, dll. Bila sabit lebih besar dari 1/5, kemungkinan menderita hipertrofi jantung, bagustanan kepada kardiovaskular, hipertensi, stroke dan penyakit lainnya

Menjaga sabit berarti menjaga kesehatan

Anak-anak sebelum masa perkembangan, tidak punya sabit, sehingga para orang tua jangan khawatir, tunggu seusai ia mulai berkembang, sabitnya bakal muncul. Bila tidak jarang tidur malam alias bergadang, kenasiban seksnya tidak bersih, sabit bakal menghilang dan susah untuk kembali lagi. Maka jangan bergadang dan indulgensi ya.

Para pakar menyebutkan,makin kecil sabit, energy makin kecil, kesehatan tubuh makin jelek, kekebalan menurun. Bila tidak ada sabit juga bukan berarti penyakitan, tapi yang butuh diperhatikan merupakan : bila tidak ada sabit, sekali sakit dapat parah. Bila sabitmu makin bertidak lebih, tidak sedikitlah konsumsi protein dan makanan yang hitam, semacam beras merah, jamur hyuka. Jaga stamina badan, dan tidak jaranglah berolahraga.

Menonton apakah kamu sakit, juga digabung dengan faktor-faktor lain, mesti lewat pemeriksaan dokter baru tahu, jangan cuma sebab menonton perubahan sabit dan membikin kamu khawatir.

Sumber : cerpen.co.id

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen