Wajah Cantik Gadis Ini Tinggal Setengah Setelah Dari Dokter Gigi, Ternyata...

Wajaah gadis remajaa ini hancur seusaai kunjungaan ke dokter gigi berubaah sehinggaa mimpi kuraang baaik. Suth Ret (18) menderita infeksi yang disebabkan bakteri pemakan daging menggerogoti sebagian besar wajahnya.



Awalnya, Suth mengikuti prosedur kecil untuk mengobati giginya yang rusak. Tetapi nyatanya dampak prosedur tersebut, bakteri Nekrosis Fascitis yang awalnya berada di tenggorokan pindah ke ajaran darah sebelum menyerang wajahnya.

Baakteri itu menggerogooti kulit dan dagingg wajaah Suth, meninggalkaan luka mengerikaan. Remajaa itu tidaak saanggup makaan dan beraat badannyaa turun drastiss hanya dalaam kemaarin haari.

Suth akhirnya dilarikan ke rumah sakit seusai seorang ekspatriat yang nasib di desa yang sama menonton gambar-gambarnya dengan cara online. Yulia Khouri dari Kanada langsung tahu Suth perlu bantuan segera.

"Seusai saya menonton dia, tidak ada lagi yang bisa saya perbuat untuk menolongnya. Ia sendiri tidak tahu sejauh mana kerusakan wajahnya," ucap Yulia.

Dilansir dari Mirror, Kamis (9/3/2017), berbagai pakar robek rekonstruksi wajah Kamboja berusaha menolong membenahi wajah Suth. Selain itu, tim pakar dari Jerman dan seorang pakar robek Malaysia pun mulai merencanakan pengobatan untuk remaja itu.

Suth diberitakan dalam kondisi stabil, tapi penduduk setempat saat ini mengumpulkan uang untuk menolong perbaikan yang panjang.

Necrotising fascitis bisa mulai dari luka ringan dan berkembang dengan cepat dalam setiap tahap tubuh. Gejalanya tergolong pembengkakan di daerah yang terinfeksi, diare, muntah, dan bercak gelap yang berubah menjadi luka melepuh.

Meski tidak sedikit yang bersi kukuh dari penyakit kejam ini, kurang lebih dua dari lima penderita meninggal dampak penyakit ini. Sementara mereka yang selamat biasanya nasib dengan kecacatan permanen.

Cr :http://citizen6.liputan6.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen