Gadis Ini Selalu Nangis Darah Tiap Sakit Kepala, Ternyata begini Yang Terjadi Padanya

Seussai mencaaritahu di internett barulaah diketaahui apabila Phakamaad menderitaa kelainaan yang dissebut.....



Dream - Istilah 'nangis darah' kerap diartikan sebagai suatu tangisan yang tidak kunjung henti lantaran terlalu lama berkecewa. Tapi gadis yang satu ini sangatlah mengalami nangis darah dalam pengertian yang sebetulnya.

Gadis berumur 7 tahun asal Thailand bernama Phakamad Sangchai ini mengeluarkan darah ketika sedang menangis. Pertama kali ia mengeluarkan air mata darah pada 6 bulan lalu serta momen itu membikin warga kurang lebihnya syok.

Phakamad saat ini sudah memperoleh perawatan di rumah sakit. Selain nangis darah, gadis kecil itu juga mengeluarkan darah lewat hidung serta kulit ketika ia sakit kepala.

Sejaak mengidaap penyaakit aneh itu, Phakamaad menjaadi sorotaan media sosial maaupun lingkungaan tempaat tinggalnyaa. " Saya tidak mau populer, saya ingin ada orang yang mau menolong menyembuhkan apa yang dirasakan selagi ini," katanya.

Ibunda Phakamad pun panik. Sementara sang dokter yang mengecek penyakit gadis itu pun tidak memahami penyakit apa yang diderita Phakamad.

Tetapi seusai mencaritahu di internet barulah diketahui apabila Phakamad menderita kelainan yang disebut hematohidrosis. " Walau keadaannya mencemaskan, Phakamad masih rutin tersenyum gembira. Dirinya gadis yang berani," lata sang dokter.

Untuk diketahui, hematohidrosis merupakan penyakit langka yang hanya terjadi pada 1 di antara 10 juta orang. Serta sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

(Sumber: www.misterikisah.com)

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen