Pernah Tak Kita Terfikir Kenapa Janin Hasil Anak Luar Nikah Kuat Dan Mudah Dilahirkan ??

Pastii taak sedikiit yang bertanya-tanyaa kenapaa perjalanaan wanitaa yang mengaandung anaak di luaar nikaah lebih mudaah apabilaa di bandingkaan dengaan wanitaa yang telaah menikaah.



Apabila diperhatikan selagi di dalam periode kehamilan, tak tidak sedikit orang yang bakal menonton perubahan fisik wanita yang belum menikah apabila dibandingkan dengan yang telah menikah hingga saat proses bersalin di mana. 

Rata-ratanyaa wanita yang belumm menikaah ini bissa berssalin dengan mudahnyaa di lokasi manaapun tanpa bantuan siapaapun. Aneh bukaan ?

Nyatanya, ketakutan yang amat sangat membikin seorang gadis bisa melahirkan anaknya dengan mudah. Mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tak muncul kesulitan sebagaimana wanita-wanita biasa ketika sedang hamil. 

Allah mencabut rasa kesulitan itu jadi tak memperoleh pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersulit payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tak terkesan. Perutnya tak terkesan besar, bisa pula berlangsung dengan gagahnya. Kadang, bisa berangkat ke sekolah serta membikin kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, sedangkan sebetulnya sedang mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut oleh Allah Ta’ala.

Kemudiaan ketika melahirkaan naanti, mudaah saja anak itu keluaar. Makaa, pahalaa ssakit sebab melaahirkan anak itu telah diangkaat darinyaa. Wanita biasa, pada keadaan begini wajib dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun sulit serta sakit untuk melahirkan anak, namun wanita yang telah berzina itu mudah saja.

Seusai anak itu lahir, mereka bunuh supaya tak meninggalkan jejak. Mengapa hingga begitu kejam? Sebab perasaan kasih sayang telah dicabut juga darinya.

Jadi, terhadap semua gadis, jangan mendekati zina. Sebaik apapun seorang laki-laki kepadamu, jangan kalian serahkan diri kalian dengan tutorial yang salah. Kalian bakal dihantui perasaan bersalah seumur nasib kamu.

Mari kami bantu bagikan tulisan ini supaya para gadis yang belum menikah bisa merenungkan.

Sumber Informasi Via Syarifudin

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen