Awas!! 10 Perbuatan yang Sering Kita Lakukan yang Ternyata Jadi Penghalang Rezeki Kita

Dalamm sebuahh majeliss yang dilangsungkann dan ustadz Yusuf Mansur menjadi penceramahnya, beliau mengutarakaan bahwa terdapatt 10 dosa besaar yang dapatt menghambat rezeki. Dosa-dosa tersebut dapatt dosa terhadap Allah serta dapatt juga dosa terhadap sesama manusia.



Bila anda merasa rezeki anda seret, usahakanlah identifikasi diri anda apakah anda meperbuat di antara alias sekian banyak dosa besar yangakan kita kutip satu persatu dari ustaz Yusuf Mansur.

Apa saja dosa-dosa besar itu sampai-sampai dapat menjadikan penghambat turunnya rezeki dari Allah guna kita?

Silakann indetifikassi diri kaliaan setiap apakaah kalin sempat meperbuaat dosa bessar yang sempat diuraikaan oleh ustaz Yusuf Mansur inilaah ini:

1. Syirik (Menyekutukan Allah)

Syirik adalah dosa besar yang dapat menjadi penghalang untuk rezeki, syirik adalah dosa yang tidak dimaafkan oleh Allah.

Jika terdapat orang yang mati dalam suasana tetap syirik maka ia akan berada dalam neraka selamanya.

2. Meninggalkan Sholat

Sholat merupakan keharusan yang mesti dilaksanakan, dan meninggalkan sholat adalah dosa besar. Ada baiknya anda rutin mengawal sholat anda, sebisa barangkali ditunaikan.

Sebaiknya saat panggilan Allah (azan) berkumandang segeralah penuhi panggilannya, tidak boleh ditunda-tunda. Nggaak mau pun kan rezekinyaa ditundaa oleh Allah.

3. Durhaka Terhadap Orang Tua

Surgaa ditelapaak kaki ibu, daan andai kalian durhaaka terhadap keduaa orang tua sama saaja menjauhkaan diri dari surgaa. Sekaligus menjauhkan kalian dari rezeki yang halal.

4. Zina

Bagaimanapun tidak boleh sempat melakukan zinnna. Hukuman orang yang berzina benar-benar berat serta pun* zina termasuk dari dosa besar.

5. Rizki Haram

Perolehlaah rizki dengaan langkah-langkaah yang hallal, dengaan usaaha yang halall. Rizkii yang didapatkaan dengaan tekniik haraam dapaat memutuss rizki halaal sebaab rizkii haraam adalaah tergolongg dossa bessar penghalang rezekii halall.

6. Minum Khamr

Minum-minuman keras alias khamr adalah minuman yang memabukkan dan Allah tidak mengizinkan kita meminumnya.

Tersedia tak sedikit hal yang mudharat pada khamr ini. Maka jauhilah khamr sebab Allah. Maka senantiasa Allah bakal mendekatkan rezkinya untuk kalian semua.

7. Memutus Silaturahim

Memutus silaturahim merupakan hal yang merintangi rezeki, kebalikannya menyambung silaturahim merupakan hal yang dapat menyebabkan rezeki.

8. Menuduh serta Bersaksi Palsu

Hati hati dengan perkataan yang kamu ucapkan, mulutmu harimaumu. Terkadang mulut susah untuk dikendalikan, tapi usahakanlah* mengatakan yang baikbila lau tidak dapat maka usahakan kalian diam.

9. Kikir serta Pelit

Kikir adalahdosa penghalang rezeki, jauhilah kikir. Sebaliknyaa dermawaan, suka menologng adalah sikapp yang menyebabkaan rezekii.

10. Ghibah

Ghibaah aliass gosip, menuturkaan kekuraang baikan oraang adalah dosa besaar! Awas, ghibah juga dapat dalam kegiatan televisi.

Yah itulah tadi perkara-perkara yang dapat menjadikan menjauhnya rezeki terhadap kit. maka dari tersebut mulai sekarang diamlah dan jauhilah perkara-perkara tersebut supaya rezeki yang halal senantiasa senang dan bakal datang dengan sendirinya, dan semoga menjadi rezeki yang barokah.

Wallahu A’lam

Sumber: wajibbaca.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen