Tak Mau Jadi Korban Pelakor, Wanita ini Lakukan Hal yang Memalukan Pada Suami Dan Selingkuhannya

Kekesalan wanita kepada pelakor.....

Terbukti pelakor itu tidak pandang bulu. Suami siapapun tentu disikat. Inilah yang membikin para istri kesehatan mentalnya terganggu hingga psikologisnya. Tapi ada juga yang saking kesalnya hingga perlihatkan aski pelakor kepada suaminya.



Mengutip riauaktual, seperti aksi wanita ini yang pajang gambar suami dengan selingkuhannya. Seperti apa kisahnya, sebagai berikut:

Aksi pelakor (perebut suami) kembali memakan korban di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Hari ini seorang bunda rumah tangga (IRT) dengan akun Facebook @YhuLiyha memajang gambar sang suami dengan wanita idaman lain (WIL) yang ditudingnya sebagai pelakor.

IRT ini memposting di FB nya pada Selasa (28/11/2017) sekira pukul 15.00 WIB. "Pelakor kembali memakan korban. Laki-laki serta perempuan ini kegatelan. 4 bulan saya tertipu dengan rayuan manisnya, Kalo berjumpa mereka di jalan, caci maki saja," tulisnya dalam artikel disertai gambar sang suami serta si pelakor.

Saat dikonfirmasi MNC Media melewati pesan FB, Yuliana nama orisinil IRT itu menceritakan bahwa kejadiannya telah 1 bulan lalu.

"Waktu itu saya tidak sengaja lewat depan kos cewek itu di Jalan Diponegoro dekat makam Sekip serta liat ada mobil suami saya. Hati saya gak enak semakin saya hingga depan Pom Rasyid putar balik, dari seberang jalan saya mengintai mereka berdua, nyatanya mereka keluar dari lorong kos itu berdua. 

Sontak saya kaget serta langsung nyamperin serta saya caci maki mereka berdua, posisi saya sedang gendong anak saya sehingga saya cuma dapat teriak," ucap Yuliana. 

Menurut Yuliana, sejak September 2017 dia telah kembali ke rumah orangtuanya di Kecamatan Kumai sebab tidak kuat lagi menonton perilaku sang suami yang berubah drastis.

"Cewek itu namanya Anis Sopiani, suami saya Aude Novid Ardianto. Dulu kami tinggal di BTN Tora Pasir Panjang. Kini saya kembali ke rumah orangtua. Kami nikah telah 3 tahun, anak kami umur 21 bulan," katanya.

Yuliana mengaku pasrah serta bakal menggugat cerai suami. "Saya telah pasrah serta tidak tahu lagi dimana suami saya sekarang. Semoga kelak dibalas sama Allah SWT kelakuan mereka," geramnya. (Wan)

Semoga keluarga kami rutin dijauhkan faktor yang seperti ini. Serta terjalin haromonis serta langgeng.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen