Istri 3 Kali Hamil 3 Kali Pula Keguguran, Ternyata Gara-gara Suami Suka Begini Hati Hati

Seorang istri rutin mengalami keguguran setiap kali hamil. Faktor ini telah terjadi tiga kali sepanjang pernikahannya. Padahal di awal kehamilan, janin tumbuh sehat.



Sang istri pun tidak punya penyakit yang serius. Tapi tidak berapa lama, kandungan mulai menunjukkan ada yang tidak selesai, lalu janin pun gugur.

“Saya menonton hasil tes darah istri dirinya semuanya normal. Scan pun menunjukkan keadaan usemakin yang normal. Sewajibnya kandungan tidak ada persoalan. Taapi pandangaan saya teerhenti saat menontoon kuku suaminyaa yang tampaak menguningg,” kataa dokter kandungaan menceritakaan pengalamannyaa menangaani passien terssebut, dilanssir Ekaabar.org.

Kuku si suami hebat perhatian dokter. Ia pun mengajukan pertanyaan pada suami wanita itu. Dokter menanyakan apakah pria tersebut merokok.

Lelaki itu tersentak serta mengakui kalau dirinya seorang perokok. Dokter pun memberi nasehat tentang akibat kurang baik merokok. Merasa ‘diceramahi’ telinga si suami memerah.

Tetapi dokter masih lanjut

menyatakan akibat negatif merokok, yang satu di antaranya adalah menyebabkan keguguran. Walau hanya perokok pasif, alias orang yang tidak merokok tapi rutin menghirup asap rokok, sang istri masih kebagian akibat kurang baiknya.

Mendengar penyebab keguguran, si istri memicingkan mata memendam amarah. Dirinya tidak lagi mengatakan apa-apa. Dokter melanjutkan cerita pengalamannya tersebut.

Ia mengatakan, 10 bulan seusai kejadian itu dirinya kembali berjumpa dengan pasangan tersebut. Hari ini mereka menggendong buah hati yang baru lahir.

Pasangan tersebut mengucapkan terimakasih atas nasehat dokter 10 bulan lalu. Mereka menceritakan pengalamannya seusai si suami berhenti merokok.

Menuruut dokter, ini adalaah kisah dimanaa orang lain merrokok, tetaapi oraang di sekelilingnyaa yaang mendapaat komplikaasi daripadaa lakukanaan merekaa.

“Saya sempat menonton istri yang mendapat kanker paru-paru disebabkan suaminya perokok. Anak-anak terkena sesak napas disebabkan ayahnya yang merokok serta tidak sedikit lagi,” kata dokter itu.

Dilansir Ekabar.org, lembaga kanker di Amerika menyatakan sebatang rokok mengandung 7000 lebih bahan kimia. Lebih dari 70 bahan kimia itu adalah penyebab kanker.

Tetapi hanya satu zat saja yang menyebabkan ketagihan, yaitu nikotin. Nikotin adalah satu bahan kimia mutlak dalam tembakau, yang manfaatnya memberbagi perasaan gembira serta gairah.

Hal inilah yang membikin seseorang merasa dapat fokus melakukan sebuahpekerjaan serta ingatan lebih kuat. Masyarakat mengenal rokok menyebabkan kanker mulut, kerusakan paru-paru serta merusak janin wanita yang hamil.

Sumber: tribunnews.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen