Tak Takut Pelakor, Dewi Perssik Sebut Goyangannya Yahud dan Bicara Soal Dibuahi Di Luar

Penyanyi sertagdut Dewi Muria Agung alias lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik, baru-baru menyedot pemkabaran lantaran mobil yang ditumpanginya menerobos jalur busway.



Dikutip dari Kompas.com, mobil Dewi Perssik menerobos jalur transjakarta di kawasan Pejaten, cocoknya di depan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Momen itu ramai diperbincangkan di media sosial.

Dalaam video yaang beredaar, mobil Dewi Perssik yang tetaap beradaa di jalur transjakartaa dikeliliingi massaa.

Massa terkesan emosi kepada Dewi sebab lakukanannya menyalahi aturan.

Menanggapi momen tersebut, Dewi melakukan klarifikasi melewati akun Instagram miliknya @dewiperssikreal.

Dewi berkata, saat itu ia meminta bantuan pengawalan sebab asistennya sedang asma serta wajib dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dikutiip daari Tribun Sseleb, saat ditemui wartawaan, Dewi juga menegasskan dirinyaa siap menempuuh jaalur hukum, ketikaa fakta tentaang inssiden penerobossan jalur buswaay, tidak sesuaai buktii yang aada.

Dewi mengaku mempunyai bukti kuat dirinya tidak bersalah atas insiden yang memenyesalkan nama besarnya di industri hiburan tanah air.

Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) bersama suaminya, Angga Wijaya. 

“Kalau tetap semakin begini, yah mau tidak mau lah bakal diperpanjang (ke jalur hukum). Sebab saya punya buktinya kok,” kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) bersama suaminya, Angga Wijaya.

Tak hanya berkata soal insiden yang menimpanya, mantan istri Saipul Jamil itu juga berkata soal rencana dirinya menunda momongan sampai ditanya soal maraknya permasalahan pelakor di suatu agenda talkshow di Trans TV.

Di agenda Brownis di Trans TV, Dewi Perssik justru berujar argumen soal dirinya yang belum ‘isi’.

“Gimana mau isi kalau nggak diisi?,” tuturnya sambil bercanda saat ditemui usai mengisi agenda ‘Brownis’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

“Wajib diisi dulu dong, dibuahi dulu. Buahinya di luar,” sambungnya melanjutkan sambil tertawa.

Saat ditemui wartawan, Ia mengaku selagi tiga tahun ke depan, pedangdut Dewi Perssik berencana untuk menunda mempunyai momongan.

Ia memilih untuk bertanggung jawab kepada sejumlah kontrak pekerjaannya.

“Pengen sih pengen (mempunyai momongan), tapi untuk sekarang belum. Sebab tetap ada tetap ada kontrak kerja yang wajib aku kerjakan,” ujar Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Ditanya soal pelakor, Dewi mengaku tidak takut.

Ia bahkan mengaku nikah lagi apabila suaminya macam-macam.

“Pelakor, ya miris ya kan. Mungkin ada pepatah berkata rumput tetangga itu lebih hijau. Itu memang zaman sekarang. Semoga kami dapat menjaga suami kami dengan baik,” tuturnya pada wartawan.

“Kalau aku sih orangnya santai. Kalau saya punya suami nih kalau macem-macem, ya telah saya nikah lagi,” lanjutnya.

“Nggak (takut), wajibnya dirinya yang takut punya istri seksi. Goyangan aku kan yahud,” pungkasnya sambil menunjuk Angga.(*)

Sumber:tribunnews.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen