Kisah Nyata : Jenazah Ini Diikuti Ribuan Kucing. Begini Ternyata Yang Dilakukan Alm Semasa Hidupnya

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.



Terjadi berbagai waktu yang silam saat itu saya tetap di Tarim, Hadramaut. Tinggal berbagai lama di kota syihir, wilayah..

Mukalla disitu ada seorang wanita tua wafat, satu hari saya menonton jenazah diusung. Tapi ada 1 faktor yang ganjil. Apa yang ganjil? Saat jenazahnya diusung, tidak sedikit orang yang mengusungnya dan ratusan ekor kucing ikut mendampingi jenazah. Ini gaanjil, saya fiikir ada jenazaah diikutii ratusaan ekor kuciing dan baaru ini saya menontonnyaa. Saat saya bertanya– tanya, kenapa ini?

Merekaa memujii wanitaa tua yang wafaat itu alaiha rahmatullaah. Di saat nasibnya nafkahnya dicukupi oleh anak – anaknya, kerjanya tiap pagi masuk ke pasar mengambil sisa kepala – kepala ikan yang terbuang dan ditaruh di satu gerobak dan ia melemparnya pada semua kucing yang ada di jalanan. Bertahun – th. itu terjadi hingga setiap pagi, ratusan kucing sudah berjajar di jalanan menantikan segi yang diberbagi dari wanita tua itu. Saat ia wafat, ratusan ekor kucing itu mendampingi jenazahnya. Berhari –hari puluhan ekor kucing tidak meninggalkan kuburnya.

Alhamdulillah…

Demikian hadirin – hadirat, Allah SWT. Jadikan Ibrah (contoh) kalau setiap fauna itu memiliki perasaan terima kasih pada yang memberinya. Bagaimana saya dan anda yang rutin diberi oleh Allah SWT, adakah perasaan terima kasih terlintas untuk rutin mengabdi pada Allah. Subhanallah..

Sumber/Gambar/Postingan Asal : sahabatbunda.co

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen