VIDIO: ini Sindiran Deddy Corbuzer Atas Insiden Sulap Demian “The Death Drop”

Tasumsi Deddy atas gagalnya aksi sulap Demian……
Gagalnya aksi sulap Demian “The Death Drop” di SCTV Awards hingga memakan korban yaitu salah satu asistennya. Hingga Salah satu bintang film serta juga pesulap Deddy Corbuzer beri sindiran atasa gagalnya sulap Demian.



Mengutip brilio, menanggapi isu santer gagalnya aksi sulap Demian ‘The Death Drop’ di ajang SCTW Award, Kamis (30/11), Deddy Corbuzer membikin video penjelasan serta kritiknya terhadap Demian di Youtube. Baru diunggah satu hari, video berjudul ‘DI BALIK KECELAKAAN DEMIAN ADITYA’ telah ditonton satu juta lebih orang.

“Saya baru saja pulang dari Hitam Putih serta di sana saya diserbu oleh puluhan wartawan yang ingin bertanya terhadap saya mengenai kecelakaan yang dialami oleh asisten Demian Aditya,” kata Deddy di menit awal videonya.”

Dalam video berdurasi lima menit delapan belas detik itu Deddy menceritakan bahwa ia mencari tahu mengenai berita tersebut. Deddy juga berpendapat warganet telah cerdas apabila tahu yang kecelakaan merupakan sang asisten bukan Demian.

Lalu untuk apa beraksi sulap lagi apabila tipsnya telah diketahui orang?

“Yang sebetulnya terjadi merupakan bermain sulap itu bahaya itulah mengapa setiap kali saya bermain sulap dari dulu safety come first. Keselamatan nomor satu. Lebih baik efeknya tak sebaik itu, tapi selamat semuanya,” ungkap Deddy dalam video tersebut.

Deddy juga berpendapat ada kemungkinan gimmick dalam kejadian ini. Serta apabila faktor ini terbukti gimmick, ia bakal sangat marah pada Demian.

“Dengan kejadian ini saya sangat amat khawatir sebab artinya dunia sulap di Indonesia dapat bertambah kurang baik lagi. I love Demian, serta saya rutin mendukung Demian. Kalau ini gimmick, saya pribadi yang bakal marah sama dia, kalau ini sangatlah terjadi i’m feel sad, really-really sad,” lanjut Deddy.

Nah berikut ini selengkapnya video yang diunggah Deddy ke Youtube.

Video yang diunggah Deddy ini menuai tak sedikit komentar. Berikut berbagai di antaranya:

“Setuju keselamatan merupakan No.1 sebab nyawa itu ga dapat dibayar dengan apapun,” komentar akun Anzer Peas.

“Just opinion! Mungkin itulah perbedaan antara senior serta junior,” komentar akun Ega Priaga.

“Lha pantes pas demian muncul, wajahnya tegang banget… trus andika juga bilang “gue lihat darah dimana2.. so, who was that?? So, thats true, maybe…,” komentar akun Reena Rma.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen