Astagfirullah! Biadab! Usai Dipaksa ‘Melayaninya’, Pelaku Malah Bunuh Gadis Cantik Ini Hanya Karena Alasan Sepele

Usai dipaksa layani gadis cantik malah dibunuh. Aksi biadab dapat dilakukan kapan saja, bahkan usai melakukan faktor yang tidak senonoh. 



Usai dipaksa melayaninya untuk melepas hasrat, pria ini nekat habisi kawan wanitanya gara-gara teringat masa lalu, Kamis (28/9/2017).
Hal ini terungkap seusai ditemukannnya mayat remaja putri yang cantik serta nyaris tanpa busana dengan tumpahan sprma di atas organ pribadi korban.

Polisi dapat mengungkap permasalahan ini hanya dalam waktu 2×24 jam. Dikutip Radarislam.com dari laman TribunWow.com, mayat wanita tanpa busana yang tergeletak di persawahan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (26/9/2017) lalu langsung dilacak bukti dirinya. Ia nyatanya gadis berinisial EPN (16) warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Penyelidikan awal ada bebrapa dugaan apakah murni perampokan, rudapaksa serta berujung pembunuhan alias ada faktor lainnya.
Indikasi awal remaja putri ini sempat digauli terlebih dahulu sebelum dibunuh. Misteri pembunuhan akhirnya terkuak, pembunuh EPN nyatanya orang terdekat. Pembunuh EPN merupakan Muhamad Madinatup Huja (17), warga Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Yang paling miris merupakan mendengar kesaksian pelaku. Argumen pelaku habisi korban bikin ngelus dada. Ia teringat ejekan korban di masa lalu.

Hal ini diungkapkan Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono terhadap Reporter Surya pada Rabu (27/9/2017) kemarin.
Menurut Kapolres Pasuruan motif pembunuhan sebab dendam masa lalu. Korban kata pelaku sempat menjelek-jelekkan pelaku di depan pacar pelaku.

Ironisnya pembunuhan dilakukan seusai pelaku puas memaksa korban ‘melayaninya’. Keduanya yang terpengaruh miras dikualitas sehingga pemicu lakukanan terlarang tersebut.

Walau menolak korban yang dipaksa akhirnya pasrah, seusai terpuaskan, pelaku kemudian teringat sakit hatinya lalu mencekik serta memukul korban dengan sebatang kayu hingga tewas.

Momen ini berawal ketika EPN nekat melakukan pesta miras dengan berbagai kawan-kawannya. Saat itu ada mobil patroli Polsek Purwodadi yang melintas serta mereka berlarian menyelamatkan diri.
Kebetulan pelaku serta korban sama-sama terpisah dari kawan-kawannya serta bersembunyi di gubuk persawahan hingga momen tragis itu pun terjadi.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen