BIKIN MERINDING.....!!!! Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Untuk Bunda Serta Pacarnya

Seseorang gadis belia usia 18 tahun atas nama Haswati dengan kata lain Has, diketemukan tewas dalam kondisi tergantung seutas tali dalam kamarnya, kurang lebihan jam 11 : 00 Wita, Rabu (1/6/) siang tadi. Gadis malang yang tinggal di Desa Olang, Kabupaten Luwu ini, disangka menemui ajalnya dengan jalan pintas, gantung diri. 



small;">
Korban yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMK Analisis Kimia Palopo ini, diketemukan pertama kalinya telah tidak bernyawa oleh salah seseorang tetangganya. 

Waktu kejadian itu, korban berdua dengan adiknya yang masihlah duduk di bangku SLTP bernama Aziz. Waktu itu, bunda korban tengah berangkat ke pasar, sedang ayahnya berangkat memancing ke laut. 


Surat itu ditemukan polisi waktu perbuat olah TKP di kamar korban, sebentar seusai Korban diketemukan dalam kondisi tewas bergantung di kamarnya. Dari dua surat yang ditulisnya, Has menitip pesan supaya kepergiannya, tidak butuh disesali serta ditangisi, supaya dirinya bisa tenang di alam sana. 

Juga, Has memohon berbagai orang yang disayanginya supaya masih bertersanjung, setelah dirinya telah tdk ada. 
Ibu Has, setibanya dirumah setelah terima berita putrinya ditemukan tewas bergantung di kamarnya, histeris. Dirinya tidak berpendapat putrinya yang berimpian sehingga perawat itu, nekad gantung diri. 

“Padahal besok (Kamis), anakku bakal ke Palopo untuk berangkat melunasi anggaran pendaftarannya masuk ke STIKES Luwu Raya, ” kata Bunda Has, terisak.


Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen