Subhannallah! Apa Yang Dapat Kami Banggakan Kalau Tau Yang Diperbuat Bapak Polisi Ini.??

Bripka Nurlana namanya, Bhabinkamtibmas Desa Seteluk, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat ini demikian dicintai orang-orangnya. Terkecuali sebab desain dan sikapnya yang agamis, dirinya begitu peduli dengan lingkungan kurang lebihnya.



Dalam sehari-harinya tugasnya sebagai polisi, dirinya rutin meluangkan diri menyambangi orang-orangnya dalam program dor to dor syistem (DDS). Diluar itu, tiap-tiap berakhir perbuat pekerjaan, usai solat maghrib dirinya tetap tetap menyempatkan diri membimbing ngaji pada anak-anak di kampungnya.

Tidak cuma itu yang ditangani polisi teladan ini. Ada seorang nenek tua jompo yang nasib sebatangkara di kampung tempatnya bertugas, dirinya urusi kepentingan setiap harinya hingga memandikannya.

Tidak hingga di situ. Di satu diantara dusun dari desa yang
dibinanya, ada seoarang wanita bernama Maryani (35) alamiah cacat bawaan mulai sejak lahir, Bripka Nurlana rutin meluangkan waktunya menyambangi untuk hanya saksikan kondisi dan berbagi motifasi dan semangat untuk tetaplah bersabar dalam terima hidayah yang didapatkan Tuhan yang maha kuasa.

text-align: justify; text-decoration-color: initial; text-decoration-style: initial; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; word-spacing: 0px;"> 
Bripka Nurlana memiliki sampingan menanam jagung di sebidang tanah yang awalannya ia sewa. Hasil usahanya sedikit untuk sedikit ditabung hingga memiliki tempat tanam sendiri.

Sekarang ini dirinya memiliki ide untuk menghibahkan sebagian tempat yang dipunyainya itu untuk bangun masjid untuk berbagai orang Desa Seteluk Atas sebab berbagai orang desa itu hingga sekarang belum memiliki masjid sendiri.

Tanah seluas 1. 225 mtr. persegi bakal dibangunkan masjid seluas 600 mtr. persegi berlantai dua, ditambah jalan masuk jalan menuju tempat masjid itu tentu bakal dibangunnya. 

Dihubungi lewat telpon, Kamis (29/9) Bripka Nulana mengaku jika faktor itu telah lama ia impiankan dan selanjutnya bakal selekasnya terwujud.
“InsyaAllah minggu depan kami bakal menandatangani surat hibah lantas lalu pembangunan masjidpun kami mulai” ujarnya. (ddt)

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen