Wanita Hati-hati! ((Jika pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita sekitar anda)) "Berbahaya" BR4 Seperti Ini Dapat Menyebabkan "Kanker P4yud4r4"!

Penelitian menunjukkan br4 yang terbuat dari " sp0ns " bisa mengdampakkan kanker p4yud4ra! Sebuah badan riset di Amerika meperbuat penelitian dengan menempatkan sp0ns di mulut tikus putih. 2 jam tersebut, tikus itu m4ti terkena toksin! 



Dapat dipikirkan apabila sp0ns itu bersentuh4n segera dengan kulit kami dalam periode waktu yang lumayan lama! Sp0ns terbuat dari bahan kimi4 yang selesaiiko. Sp0ns sendiri juga begitu mudah sehingga sarang bakteri. 

Akhir-akhir ini ada satu kabar tentang seseorang wanita yang memakai padded br4 (br4 yang memiliki ganjalan sp0ns di dalamnya) agar p4yud4r4nya tampak lebih besar. Ia juga mengenakannya pagi dan malam. 

1/2 th. lalu, keluar rasa sakit semacam ditu`suk jarum di p4yud4ranya. Setelah di check ke dokter, ternyata ia telah mengidap kanker p4yud4ra! 

Dokter juga mencari tahu pemicunya. Dokter lalu menggunting br4nya dan lihat isi dalamnya. Bukanlah main! Sp0nsnya sangatlah jo0k, bahkan juga ada serangga di dalamnya! 

Sp0ns sendiri miliki daya serap yang tinggi. Ketika dicuci, sp0ns bakal menyerap berbagai bahan kimia yang ada pada deterjen, pelembut, pemutih baju. Meskipun telah dicuci bersih, bahan kimia tersebut tetaplah juga bakal ketinggalan pada sp0ns, sebabnya bukanlah kotoran, melainkan bahankimi4, tak bisa dicuci. 

Pikirkan bila p4yud4r4 kami diselimuti dengan beragam tipe bahan kimi4 dan bakteri! Ditambah sekali lagi, br4 yang memiliki ganjalan sp0ns didalamnya bakal memberi tekanan k0nstan pada jaringan p4yud4r4 yang lembut dan hasilkan penekanan dan penyempit4n pemb"uluh d4rah. Kalian bisa menonton buktinya dari sisa merah alias sisa lekukan pada kulit seusai memakai br4 untuk saat lama. 

Riset menunjukkan kalau memakai br4 yang sangat sempit alias yang ada ganjalannya terbuktilah bisa menambah resiko terserang kanker p4yud4r4, karna menghalangi ajaran dan kerja kelenj4r get4h bening. 
Maksud kelenj4r get4h bening yaitu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Apabila ajaran dan kerjanya terhambat, sehingga racun tak bisa di keluarkan dan bisa mengdampakkan kanker, tak cuma kanker p4yud4r4 saja. 

Jadi yang butuh di perhatikan tak cuma bahannya saja. Janganlah pilih br4 yang terbuat dari sp0nge. Jangan pilih br4 yang sangat sempit, yang ada kawatnya, ganjilannya, alias yang memberi tekanan pada p4yud4r4.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen