Suami Selingkuh Namun "Menolak Untuk Cerai"? Jangan Bodoh! Bukan Karena Dirinya Masih Cinta, Melainkan Cuma "1 Kata Ini"!! Bagaikan ....

Mengapa ada suami yang telah jelas-jelas selingkuh, tapi ketika diminta cerai ia enggan alias menolak? Apa itu tandanya ia tetap cinta sama istrinya? Apa itu tanda ia tetap sayang sama keluarganya?



Tidak sedikit wanita yang sengsara dampak terperangkap dalam hubungan yang telah tidak sehat serta tidak lagi memberi ketersanjungan kepadanya, tetapi tidak dapat melepaskan diri. Pada akhirnya, mereka hanya bersi kukuh sebab tidak punya opsi. Tapi apa sebetulnya yang membikin suami menolak untuk bercerai?

Jawabannya cuma satu, yaitu egois. Laki-laki pada dasarnya berminat pada tidak sedikit wanita, cuma sebab ia telah mempunyaimu, ia wajib merendam nafsunya untuk mencari wanita lain. 

Tetapi apabila ia telah selingkuh serta tetap tidak ingin bercerai, itu tandanya ia ingin menguasai kalian berdua, istrinya juga selingkuhannya, semacam peribahasa "Sambil menyelam minum air". Ia perlu selingkuhannya untuk memuaskan nafsu birahinya, sedangkan ia perlu istrinya untuk menjaga serta mengasuh anak-anaknya. Lihat kan alangkah egoisnya mereka?

Tidak sedikit wanita yang gagal menonton kenyataan ini. Mereka berusaha untuk bersabar serta tetap bersi kukuh mesikipun itu sangat menyakitkan. Bodohnya lagi, mereka berharap suaminya bakal sadar serta kembali ke sisinya sebab "cinta", padahal sama sekali bukan semacam itu.

Pria yang telah selingkuh tetapi tidak mau bercerai biasanya pria egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri, meperbuat apa saja seenaknya sendiri tanpa memikirkan perasaan sang istri.

Untuk kaum wanita, janganlah membodohi diri sendiri, mengira ia tidak ingin melepaskanmu sebab tetap cinta padamu, padahal yang sebetulnya mereka cintai itu "diri sendiri".

Berikut ini salah satu artikel netizen yang mengalami faktor yang sama:



Hai para wanita, apabila ia telah selingkuh, maka lepaskanlah dirinya biar dirinya cari ketersanjungannya sendiri, demikian juga dengan kalian cari ketersanjunganmu sendiri. Wajib tegas. Selingkuh sekali tentu ada kedua kali mesikipun telah dimaafkan. Pria yang tidak setia yah tidak setia. Kalian layak untuk nasib yang lebih baik!

Sumber: http://www.cerpen.co.id/post_144538.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen