Parah! Iklan Terbaru KFC Dikecam Netizen... Ternyata Ini Alasanya..

Pernah nonton iklan-iklan KFC, Feedies? Bagaimana pendapatmu? Biasa aja? Tunggu hingga kalian lihat iklan terakhir KFC berikut ini. Pasalnya, iklan ini dikecam beberapa warganet (netizen) lho, Feedies. Yuk, lihat langsung bagaimana iklannya!



Iklan biasa dipakai sebagai medium untuk mempromosikan alias menawarkan sesuatu. Tutorial menawarkannya pun beragam, Feedies. Yang paling tak jarang adalah membikin iklan yang bersifat lucu serta mudah diingat. Tetapi, gak semua iklan yang dibangun dapat diterima masyarakat, lho.

Salah satu iklan yang dikecam habis-habisan oleh warganet (netizen) adalah iklan terakhir rumah makan Kentucky Fried Chicken (KFC). Dalam iklan tersebut, terfoto sekumpulan ayam tengah berjoget dalam suatu lumbung mengikuti hentakan lagu rap berjudul “X Gon’ Give It To Ya” dari DMX.

Eksploitasi Hewan

Jaringan restoran asal Amerika



Serikat ini mengklaim menunya 100 persen daging ayam. Kemudian iklan televisi berjudul The Whole Chicken pun muncul. Nah, iklan inilah yang lalu dianggap beberapa kalangan sebagai bentuk eksploitasi hewan.

Semacam dikutip Independent, seorang pemakai Twitter memprotes iklan tersebut. Ia mencuit,

Saya sangatlah gak mengerti bagaimana iklan KFC bakal menggugah orang untuk makan ayam.

Selain orang itu, ada juga lho yang menulis “mimpi kurang baik” di akun Twitter-nya serta berpikir untuk menjadi vegetarian seusai melihat iklan tersebut.

Apa saya satu-satunya yang ingin menjadi vegetarian seusai melihat iklan terakhir KFC? Ayam berjoget-joget menuju rumah jagal.

Gak Semua Menentang Tetapi gak semuanya lho menentang iklan tersebut. Seorang pemakai Twitter mengataan kalau iklan itu sebetulnya gak persoalan. Sementara sebagian orang lain bilang bahwa orang-orang yang kontra itu gak dapat melihat segi lucu iklan tersebut.

Orang-orang membenci iklan baru KFC tapi saya mendukungnya, keren. Apabila kalian gak suka diingatkan telah makan ayam, ya udah.

Bagaimana dengan tasumsi KFC? Meg Farren, kepala tahap pemasaran KFC, membicarakan, iklan itu adalah wujud kebanggaan perusahaan kepada ayam yang dipakainya.

Di KFC, kita bangga dengan ayam kita serta gak takut menunjukkannya. The Whole Chicken menampilkan suatu langkah perubahan buat kami, membikin sesuatu yang lebih berani untuk hebat perhatian pelanggan serta pecinta setia kami.

Penasaran sama iklannya? Yuk, simak langsung!


Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen