Loh Kok?! Pria Ini "Koma" Selama 3 Tahun, Tetapi Tiba-tiba Sang Istri Hamil! Sesudah Tahu "Kenyaatan Sebenarnya", Semua Orang Malah Memujinya!

Baru-baru ini ada sebuahfaktor yang menghebohkan dunia, yaitu seorang istri cantik yang hamil, dengan suami yang merupakan pasien vegetatif selagi 3 tahun sebab kecelakaan. 



Pasien vegetatif merupakan kelainan kesadaran di mana pasien mengalami kerusakan otak serius yang tak menunjukkan reaksi kognitif kepada rangsangan yang ada di kurang lebihnya.

Jadi bagaimana faktor itu dapat terjadi?
Pria ini mengalami kecelakaan tiga tahun lalu, jadi membikinnya menjadi pasien vegetatif. Istrinya yang cantik tak menyerah serta dengan sabar menjaganya. Bahkan menjaga kedua mertuanya. Sebab kebaikan hati si istri, tetangga-tetangganya pun memujinya.

Tapi, baru-baru ini sang istri hamil, membikin para tetangga heran, serta sang istri pun mengatakan:

"Anak dalam kandungan saya merupakan anak suami saya serta saya tak selingkuh." Tetap saja tak ada yang percaya kepadanya, hanya kedua mertuanya yang percaya serta yakin bahwa itu sangatlah merupakan cucu mereka.

Para tetangga serta orang-orang yang ada di kurang lebihnya tak percaya, sampai akhirnya diperbuat tes apakah anak dalam kandungan sangatlah anak suaminya. Serta nyatanya, hasilnya mengatakan bahwa anak dalam kandungan itu positif anak pria pasien vegetatif (suaminya).
Tidak sedikit yang heran bagaimana dapat pasien vegetatif menghamili seorang wanita?

Sebab sang istri merupakan orang yang baik serta juga telah ada bukti bahwa itu merupakan anak dari suaminya sendiri, semua orang pun akhirnya percaya serta mendoakan mereka. Walau sang suami tetap terbaring lemas di kasur, semoga ia dapat segera sembuh ya!

Kalau menurut sobat cerpen, bagaimana faktor ini dapat terjadi?
Sumber: BH
http://www.cerpen.co.id/post_145018.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen