Subhanallah Kisah Nyata : Kuburan Digali Sang Mayat Duduk Bersila Sedang Membaca Surah Yasin...

Tidak sedikit kisah nyata terjadi disekeliling kami tetapi terkadang logika kami tak bermanfaat untuk menafsirkannya. Sebab kisah ini merupakan kisah benar terjadi di Arab Saudi disaat pembongkaran Kuburan Jemaah Haji.



pada saat musim Haji di Mekkah, apabila ada jemaah Haji meninggal dunia maka bakal dimakamkan di Ma'la sebuahtempat pemakaman jemaah haji di Mekkah, serta seusai delapan bulan makam tersebut dibongkar kemabli untuk mengebumikan jenazah lain. Serta dari sinilah kisah mayat bersila membaca Surah Yaasin itu terjadi. Semoga kami dapat mengambil pelajaran serta Hikmah dari momen ini.

Dan inilah kisah lengkapnya semacam yang dikutip dari melayukini.
Kisah ini kisah nyata serta benar terjadi semacam yang sudah diceritakan oleh Mahasiswa Malaysia di Arab Saudi. Momen ini baru saja terjadi serta disahkan benar oleh Ustadz Halim Naser, penceramah yang amat terkemuka di Malaysia.

Momen ini terjadi pada sebuahhari di musim haji yang lalu, mahasiswa Malaysia yang sama-sama menunaikan haji ikut tergabung dengan seorang Arab untuk mengubur seorang mayat yang meninggal dunia pada musim haji. Makam tersebut terletak di Ma'la, tempat pemakaman para jemaah haji yang meninggal dunia di Makkah.

Cara yang mereka kebumikan mayatmerupakan dengan tutorial meninggalkan mayat dalam celah yang disediakan serta menutupnya untuk kurang lebih delapan bulan. Seusai
delapan bulan, celah itu bakal dibuka kembali untuk menguburkan
mayat yang baru.

Kisah Nyata Sang Mayat Bersila Sedang Membaca Surah Yasin.
Pada hari tersebut, ketika satu celah dibuka untuk mengubur mayat yang baru, orang Arab tersebut berhamburan lari sebab dirinya nampak mayat sedang bersila, bukan tidur semacam kebiasaannya. Penuntut Malaysia ini memberanikan diri merangkak ke dalam kubur tersebut untuk menonton dengan lebih jelas. Hasilnya dirinya merasa terbukti mayat tersebut sedang bersila serta mayat tersebut sedang membaca Al-Quran, serta Al-Quran tersebut terbukti yang asli.

Seusai dilihat berikutnya. Ayat Quran yang terbuka merupakan Surah Yasin. Satu faktor merupakan mayat tersebut tak membusuk serta kain yang membalutinya juga tak busuk. Yang membusuk hanyalah kapas yang ditempatkan di antara mayat dengan kain kafan (kain ehram).

Seusai diperbuat penelitian, nyatanya mayat tersebut merupakan mayat seorang pria berkulit hitam yang kerjanya merupakan membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. Kerjanya tiada lain tidak hanya membersihkan Baitullah apabila ada tumpahan air zam-zam. Apabila tak ada tumpahan, dirinya bakal duduk di satu aspek Baitullah serta membaca Surah Yasin.

Itulah kelebihannya bagi orang yang mengabdi ke jalan Allah. Inilah yang membikin kami terus berkobar-kobar untuk mengunjungi Baitullah.

Seusai momen itu, celah kubur itu pun di semen kembali serta ditandai supaya tak ada mayat lagi yang bakal dimakamkan di lokasi tersebut. Sumber renungan kita. Inilah bukti bakal janji-janji Allah pada hamba-hambaNya yang taat serta ikhlas beribadah kepadaNya. Wallahu A'lam.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen