Astaghfirullah! Lihat Apa Yang Diperbuat Wanita Ini Ke Bunda Mertuanya. Videonya Bikin Suami Ceraikan Istrinya.. Baca Selengkapnya

Menikah dengan wanita cantik mungkin sehingga satu kebanggan untuk kaum pria. Tetapi satu faktor yang



butuh diingat, kecantikan tidak rutin mencerminkan sikap serta perilaku seorang wanita. Jangan pernah, wanita cantik opsi Kamu sehingga untuk kamu rugi.

Ya, mungkin saja saja video ini dapat sehingga pelajaran untuk kami semua. Di mana satu video yang memerlihatkan perlakuan seorang menantu pada bunda mertuanya.

Dalam video itu, terkesan seseorang wanita yang telah tidak bakal muda merapihkan pakaian yang menggantung di jemuran. Waktu berbarengan, seseorang wanita memakai baju biru serta celana merah muda hampiri wanita tua itu.

Tetapi, hadirnya wanita itu tidaklah untuk menolong tetapi menyiksa bunda berkerudung itu. Sembari jalan, wanita memiliki rambut singkat itu memukuli kepala bunda itu.

Tidak hingga di situ, ia laluluar biasa tangan serta tubuh bunda itu. Seusai di rasa sukai, barulah iamerapihkan kembali baju yang menggantung. 

“Mertua dipukul menantuny.. ! Contoh saja orang-tua kami diperperbuat semacam gtu gmn perasaan klian..?? jika aq Segera tidak taboki genti hingga klenger.. ?? Maaf saya cuma turut emosi saksikan video ini.. saya bantu sharing agar tidak berjalan lagi (y) Saya dapat Video dari Teras, Sumber belum di ketahui……moga tdk ada momen semacam. ini lagi….. dulu ada mertua. diguyur air dingin…” sekian catat account @green. rose1411, semacam ditulis TribunnewsBogor. com.

Belum jelas di mana video itu di ambil. Tetapi yang tentu video ini telah buat netizen geram serta emosi. Bahkan juga hingga sekarang video ini telah diliat terus lebih 3. 062.

Netizen geram serta menyuruh suami dari wanita itu untuk menceraikannya!
“Mantu durhaka mana suamix??? Ceraikan saja istri ky gn huff, ” catat akun @iriani18.

“Klu sya suaminyaa telah sya talak tu type istri kayaa gtuu gk thu sopan santun, ” timpal akun @adrian_rois.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen