Mantanku Menikah Dengan Adik Kandungku. Setiap Hari Dirinya Memberiku "Mentimun" Sampai SebuahHari Dirinya Masuk Ke Kamarku serta Melakukan "Hal Nyeleneh Ini"...

Kelly merupakan seorang wanita karir yang berhasil dengan penghasilan mencapai 1.6 Milyar/tahun. Di balik gemilau prestasi Kelly, ia sebetulnya sangat mendambakan seorang pendamping nasib yang cocok. Apa mau dikata, standar Kelly yang tinggi membikinnya semakin melajang walau telah berusia 32 tahun. 



Suatu hari, adik Kelly yang lebih muda 5 tahun mengangkat pacarnya ke rumah. Mata Kelly hampir loncat keluar saat menonton pria di depan matanya. Bagaimana tidak, rupanya adik Kelly berpacaran dengan Josh, mantan pacar Kelly! Kelly hanya berpacaran dengan Josh selagi 3 bulan serta selagi 3 bulan itu Kelly telah meringkus Josh selingkuh setidak sedikit 3 kali!

Malam itu juga Kelly memkabarhu semua yang terjadi serta merayakan adiknya untuk menjauhi Josh. 

Bukannya percaya, sang adik malah menuduh Kelly cemburu serta iri terhadapnya! Kelly telah mencoba beberapa macam cara, mulai dari adu mulut, menasihati, hingga perang dingin, tetapi semua tidak ada gunanya sebab adiknya telah dibutakan oleh cinta. Kelly akhirnya menyerah serta membiarkan adiknya menikah dengan Josh. 

Entah ide gila dari mana, adik Kelly minta untuk diijinkan tinggal di rumah Kelly dengan argumen ia serta Josh sedang menabung uang untuk membeli rumah. Mulanya Kelly menolak, tetapi sebab sang adik semakin memaksa serta memelas, Kelly akhirnya menginjinkan juga.

Sejak hari pertama adik Kelly serta Josh pindah ke rumah Kelly, Josh setiap hari memberbagi mentimun untuk Kelly dengan argumen bahwa sejak ia pindah, Kelly rutin terkesan tidak bahagia serta emosian. Ia memberbagi mentimun dengan andalan bisa menurunkan panas hati Kelly. 

Sebulan kemudian adik Kelly ditugaskan ke luar kota. Baru saja sehari ditinggal sang adik, Josh telah berani masuk ke kamar Kelly. Semacam biasa ia mengangkat mentimun di tangannya, tetapi hari ini ia datang dengan maksud lain. Saat Kelly mengambil mentimun dari tangan Josh, Josh segera memeluk Kelly serta mengatakan mesra,"Aku tetap inget kalian paling suka makan mentimun… Masa kalian gak pengen nostalgia sama aku?"

Kelly melotot kaget! Ia tidak menyangka Josh berani menggodanya semacam itu! Tetap belum pernah Kelly merespon, tangan Josh telah asik gerayangan di dada Kelly. Sadar bakal apa yang terjadi, Kelly segera mendorong Josh jauh-jauh, ia kemudian mengambil lampu pajangan yang ada di sampingnya serta memukulkannya ke kepala Josh kuat-kuat! "Berani-beraninya kamu!! Aku bukan cewek terjangkauan yang bisa kalian mainkan seenak hati! Dasar orang gila!!" teriak Kelly.

Ketika adik Kelly kembali, Josh mengarang cerita serta mengatakan bahwa Kelly menyerangnya tanpa sebab. Mendengar faktor itu, sang adik langsung masuk ke kamar Kelly serta melabraknya! Kelly melongo kaget mendengar semua caci maki adiknya. 

"Udah cukup! Keluar dari rumahku kini juga! Bawa playboy cap kakap itu bersamamu! Aku yakin, tidak lebih dari tiga bulan kalian bakal kembali kesini dengan berurai air mata bersama dengan segudang cerita pengkhianatan suamimu!" balas Kelly sengit. Benar saja, dua bulan kemudian adik Kelly kembali menemui Kelly dengan bersimbah air mata serta mengatakan bahwa Josh berangkat meninggalkannya bersama dengan wanita lain!

Sobat Cerpen, ingatlah, buka mata serta telinga lebar-lebar sebelum memutuskan untuk menikah. Jangan hingga kalian dibutakan oleh cinta serta beres dengan penyesalan serta air mata!

Sumber: http://www.cerpen.co.id/post_144758.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen