Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan. Begini Kronologinya

Diduga tak begitu mahir mengendarai sepeda motor, Yuni Sarah (20) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) pukul 19.00. 



Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai korban tersenggol truk tangki sampai korban terseret serta meninggal di tempat.

Korban tercatat warga Rumit Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang yang menjadi korbannya. 

Menurut keterangan dari petugas Satlantas di lapangan, kejadian tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah maroon BG 2289 ID dari rumahnya menunju Simpang Polda.

ilustrasi wanita menangis
ilustrasi

Tetapi saat di perjalanan, persisnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol truk tangki yang juga berlangsung satu arah dari Simpang Patal menuju Simpang Polda. 

Dampaknya, korban pun terjatuh dari sepeda motornya sampai membikin korban terseret truk tangki sampai mengalami luka dibagian pipi.

"Informasinya, korban itu motong truk tangki dari sebelah kiri hendak ke kanannya, tapi saat itu justru tersenggol sampai akhirnya jatuh," jelasnya.




Saat terjatuh itu, dikatakannya, warga tergolong pengendara lain yang ada di kurang lebih TKP pernah meneriaki sang sopir. Tetapi saat itu, sopir tak mendengar.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen