TERNYATA Asam Lambung Akut Dapat Sembuh Total dengan Memakai Kunyit Putih serta Temulawak Lho... Begini Cara Meramunya..!!

Dalam kondisi normal, asam terbukti diperlukan untuk menolong pencernaan dalam mengolah makanan. Tetapi bila produksi asam berlebihan juga tak baik bagi kesehatan kita.



Isi lambung bersifat asam dan berbahaya. Meskipun dinding lambung telah mempunyai perlindungan tersendiri dari asam lambung, mesikipun demikian kerasnya cairan lambung tetap saja membikin persoalan yaitu yang dikenal dengan cara awam dengan sakit maag. Maag terjadi sebab tersedianya luka-luka pada mukosa lambung dampak dari tak seimbangnya antara sekresi pepsin alias asam lambung dan mukus..

Beberapa penyebab terjadinya maag yang tak jarang diabaikan dan juga yang bisa memicu produktifitas asam lambung, diantaranya merupakan :

Makan tak teratur
Tidak lebih tidur
stres
Kelelahan
Makanan goreng
Kafein
Merokok
Alkohol
dll.

Pola makan yang tak teratur ( tak jarang menunda waktu makan ) menyebabkan isi lambung terlanjur kosong, meskipun demikian lambung tetap bekerja melaksanakan manfaatnya dan dampaknya terjadi pergesekan pada dinding-dinding lambung yang bakal menyebabkan terjadinya iritasi pada lambung, bahkan bagi penderita maag kronis bisa menyebabkan muntah darah.

Tidak lumayan hanya hingga disitu , lambung memililki mekanisme katup otot lambung yang mencegah kembalinya makanan dari lambung ke kerongkongan, tapi kerasnya cairan lambung bisa menembus pertahanan katup otot pada lambung dan bisa menyebabakan REGURGITASI (rasa isi lambung naik ke atas). Sebab dinding kerongkongan tak mempunyai perlindungan yang baik kepada asam lambung, dampaknya dinding kerongkongan bisa mengalami luka dan meradang dan selanjutnya bisa memunculkan kerusakan kerongkongan permanen berupa penyempitan kerongkongan, radang kerongkongan dan yang fatal merupakan kanker kerongkongan.

Nyeri di dada, batuk kering, mengi, tak jarang sekali disepelekan dan berpendapat faktor itu hanya sekedar masuk angin biasa. Justru tanda-tanda tersebut butuh diwaspadai karna mungkin produktifitas asam lambung kamu telah berlebihan. Asam lambung yang berlebihan juga bisa menyebabkan nyeri di ulu hati (serasa semacam bengkak dan mengeras) dan ini bakal menghambat ruang gerak otot jantung. 

Dampaknya, jantung bakal terus susah untuk berdetak. Dampak fatalnya bisa menyebabkan kematian alias gagal jantung. Masyarakat awam biasa menyebutnya dengan istilah ANGIN DUDUK .

Terhambatnya ruang gerak otot jantung dampak asam lambung yang berlebihan, bakal menyebabkan terganggu juga ajaran darah dari jantung ke seluruh tubuh dan ini bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada organ tubuh yang lain semacam nyeri di tersanjungn kepala. Faktor ini dikarenakan darah yang menuju ke kepala bakal bertidak lebih dan asupan oksigen untuk otak juga bertidak lebih, selanjutnya kepala menjadi tak jarang pusing dan dalam waktu berkelanjutan bisa terkena sakit kepala sebelah (migren).

Waspmerupakan dengan asam lambung.!

Bagi kamu yang mengalami gangguan yang berkaitan dengan gangguan pencernaan, lambung, asam lambung, iritasi lambung, maag, di bawah ini resep ramuan tradisionalnya.

Bahan-bahan yang wajib kamu sediakan :

Kunyit putih 10 sd 15 gram
Kunyit putih mangga 10 sd 15 gram
Temulawak 10 sd 15 gram
Akar alang-alang 20 sd 30 gram
Jinten hitam 5 gr
Lada hitam 5 gram
Madu dua sendok makan (bisa diganti dengn Gula pasir/jawa)

Untuk menanggulangi perpersoalanan yang berkaitan dengan lambung, ramuan tradisional yang tak jarang dipakai dan telah terbukti sejak zaman dahulu merupakan Kunyit. Dari beberapa macam tipe kunyit, yang tak jarang dipakai untuk lambung merupakan kunyit putih dan kunyit putih mangga. Kunyit mengandung senyawa yang biasanya disebut dengan senyawa kurkuminoid, yaitu senyawa yang sangat berkhasiat sebagai media penyembuhan. Kurkuminoid trerdiri dari kurkumin, desmetoksikurkumin dan zat-zat lainnya semacam minyak astiri, lemak, karbohidrat, protein, pati, vitamin dan mineral sangat mujarab untuk atasi maag, asam lambung, nyeri lambung, iritasi lambung dan gangguan pencernaan lainnya

Disamping itu, ramuan kunyit tersebut bakal lebih cepat menyembuhkan bila dicampur dengan Jinten Hitam, Temu Lawak dan Akar Alang-Alang dan Lada Hitam. Kandungan kimia dari jinten hitam tidak hanya bisa dipakai untuk menanggulangi gangguan pada saluran pencernaan , menanggulangi kembung, menambah metabolisme tubuh, dan juga bisa menolong membersihkan racun pada tubuh, sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang mempunyai gangguan pada sistim pencernaan alias lambung. Dan selanjutnya, dengan lada hitam dan akar alang-alang yang bakal mengoptimalkan kerja ginjal, menanggulangi lambung, usus kecil, dengan sifat Diuretik (melancarkan air seni), Akar Alang-Alang dan Lada Hitam bakal menolong pelepasan racun-racun yang ada di tubuh melewati air seni dan kelenjar keringat.

Kasiat Lada Hitam, apabila lada hitam sisertakan pada setiap makanan khususnya jamu’ sanggup lebih menambah pungsi zat yang terkandung dalam makan alias jamu tersebut.

Cara meramu

Kunyit putih, kunyit putih mangga, temulawak, diiris tipis selanjutnya direbus bersama akar alang-alang’jinten hitam, dan lada hitam dengan memakai periuk dari tanah liat supaya kandungan senyawa kimia dari ramuan tersebut tak terkontaminasi dengan logam logam ataupun alumunium dan sejenisnya. Rebus dengan tiga gelas air hingga tersisa satu gelas. minum dua kali sebelum tidur (malam) dan setelah bangun tidur pagi sebelum sarapan..

Sumber : lejitkan. men

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen