Begini Cara yang Dianjurkan Rasulullah Apabila Istri Ingin Bahagiakan Suami

Berhubungan badan bagi pasangan suami istri selain untuk memenuhi keperluan biologis saja. Didalamnya juga tersedia pahala yang bakal Allah berbagi terhadap pasangan yang telah menikah resmi.



Sebab faktor ini merupakan ibadah, maka pasangan yang meperbuat hubungan suami istri wajib tahu adabnya supaya mendatangkan kebaikan seusainya.

Rasullah SAW juga telah memberi pesan untuk para istri supaya bisa membahagiakan hati suaminya. Salah satunya menciptakan nuansa kemesraan dengan penampilan yang luar biasa.

Diungkapkan dalam hadist yang dirawayatkan HR. Bukhari, ” Sebaik-baik wanita merupakan yang apabila engkau menontonnya bakal memtersanjungkan dirimu, apabila engkau memerintahnya bakal mentaatimu, dan apabila engkau tidak berada di sampingnya ia bakal menjaga hartamu dan dia sendiri.”

Oleh sebab itu, seorang istri hendaknya senantiasa menjaga kecantikan, kerapian dan kebersihan saat bersama suami. Mereka wajib sanggup berdandan semacam yang disukai suaminya.

Saat bakal beribadah khusus di kamar, bersoleklah sebaik-baik penampilan yang disukai suami dan di ridhai Allah SWT. Sebab itu bakal meningkatkan nuansa kemesraan saat berjima.




Sumber: inspiradata.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen