Kenali 3 Tugas Setan Rumah serta Begini Cara Mengatasinya

Kenalilah setan yang bertugas di rumah, namanya Dasim. Ia ada di setiap rumah khususnya yang tak sempat dibacakan ayat Quran di dalamnya.



Setan rumah ini mempunyai tugas-tugas utama, dan kami amat butuh mengetahuii tugas Dasim ini. Supaya tak terkecoh apalagi hingga terprovokasi oleh kerjaan hariannya:

1. Memecah Keharmonisan Rumah Tangga
Tugas terdahsyat Dasim adalah memecah belah hubungan suami istri. Maka tak mengherankan, pasangan yang sebelum nikah dan tetap berpacaran dulunya adem adem tenteram, justru seusai menikah tak sedikit terjadi keributan.

Sebab terbukti itulah tugas Dasim, membikin orang bahagia berzina (berpacaran), tapi membikin pasutri saling membenci.

Oleh sebab itu, apabila Sahabat Ummi sempat merasa sangat membenci pasangan nasib, mintalah perlindungan Allah! Sangat mungkin itu adalah gangguan dari Dasim.

Rutin waspada dengan tipu muslihat Dasim. Berprasangka baik, berkomunikasi dengan baik, dan terus berlaku baik pada pasangan, adalah faktor yang penting untuk dijaga.

2. Ikut Mengonsumsi Makanan dan Minuman yang Dimakan Tanpa Mengucap Basmallah
Apabila ada orang rumah yang memakan dengan tangan kiri alias dengan tak mengucap basmallah, artinya Dasim mendapat tahap dari makanan dan minuman tersebut, dan ia bakal terus kuat menguasai orang-orang di rumah tersebut dengan upaya provokasinya.

Maka, ajarkan anak-anak dan biasakan diri kami sendiri makan dengan mengucap basmallah dan memakai tangan kanan.

3. Masuk Pada Ruang Kosong
Tugas ketiga Dasim adalah memasuki ruangan kosong di rumah. Apabila ada kamar yang ditinggalkan penghuninya, maka Dasim bakal menempati kasur tersebut.

Itulah sebabnya, kapanpun kalian bakal tidur, rutin kebut-kebut kasur memakai sajadah alias sapu lidi, sambil membaca basmallah, al Fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas. In syaa Allah tutorial ini bisa mengusir jin dan syetan yang bercokol di atas kasur.

Semoga informasi ini berguna.

Sumber: ummi-online.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen