Inilah 9 Ciri Pria yang Mempunyai Karakter Bertanggung Jawab Terhadap Pasangannya

Dari sekian tidak sedikitnya cinta di dunia ini, tetapi hanya bakal ada satu cinta dari Laki-laki yang sungguh-sungguh mencintai Anda. Cinta tanpa tanggung jawab tidak berarti apapun.



Terkadang, meskipun kami mengira seorang laki-laki memperperbuat kami baik, berarti dialah laki-laki yang bertanggung jawab. Padahal perperbuat baik seorang laki-laki tidak bisa mengukur apakah dirinya merupakan seorang laki-laki yang bertanggung jawab. Berikut 9 ciri-ciri untuk menemukan jawabannya:

Konsisten Dalam Mencintai
Tidak sedikit orang yang bilang laki-laki pada umumnya hanya bakal berjuang pada awalnya saja, serta seusainya, mereka bakal menjadi biasa saja.

Tetapi, apabila seorang laki-laki sungguh-sungguh mencintai Kamu dirinya bakal konsisten dalam mencintai Anda. Sikapnya pada Kamu tidak bakal berubah. Kekonsistenannya dalam mencintai Kamu menunjukkan tanggung jawab yang besar atas cintanya pada Anda.

Tidak Mudah Berjanji
Laki-laki bertanggung jawab biasanya pantang mengingkari janji. Mereka berpendapat janji merupakan utang yang wajib ditepati. Sedangkan menepati janji merupakan tanggung jawab yang wajib diperbuatnya.

Sebabnya, para laki-laki yang mempunyai sifat bertanggung jawab, cenderung tidak mudah berjanji pada pasangannya. Bukan sebab dirinya tidak bisa, tetapi sebab dirinya lebih takut mengecewakan pasangannya.

Rutin Jujur Dalam Memuji Alias Mengkritik
Seorang laki-laki yang bertanggung jawab merupakan seorang yang jujur serta apa adanya. Dirinya bakal memuji pasangannya apabila terbukti pasangannya terkesan istimewa.

Tetapi, dirinya juga tidak segan-segan mengkritik pasangannya, ketika pasangannya terkesan kurang baik. Laki-laki yang jujur mengkritik pasangannya demi kebaikan. Sebab dirinya merasa mempunyai tanggung jawab untuk menonton serta menjadikan pasangannya menjadi lebih baik.

Tidak Ingin Menyusahkan, Apalagi Menyakiti
Apabila dirinya mencintai Anda, dirinya pasti tidak ingin menyusahkan, apalagi menyakiti Anda. Justru dirinya bakal siap menolong Kamu di saat Kamu membutuhkan bantuannya, serta rela direpotkan sebab dirinya begitu mencintai Anda.

Dia bakal meperbuat segala faktor yang bisa membikin Kamu tersanjung, sebab dirinya tahu bahwa faktor ini membutuhkan pengorbanan.

Dewasa Dalam Menunjukkan Perhatiannya
Laki-laki yang tidak serius hanyalah bakal berbas-basi serta berpura-pura memberbagi perhatian dengan tutorial yang klise serta pasaran. Umpama, hanya menanyakan “telah makan belum”, “kamu lagi ngapain”.

Sedangkan laki-laki yang bertanggung jawab, dirinya tidak bakal berbasa-basi. Laki-laki bertanggung jawab bakal menunjukkan perhatiannya dengan tutorial yang elegan, umpama, langsung mengingatkan Kamu “jangan lupa makan ya”, alias bahkan langsung membawakan makanan untuk Kamu apabila dirinya bisa.

Menerima Kamu Apa Adanya
Laki-laki yang bertanggung jawab sebab cintanya, bakal menarima Kamu apa adanya. Dirinya memilih Kamu bukan sebab Kamu cantik alias pintar, tetapi sebab keenjoyan serta merasa tepat dengan Anda. Tidak peduli apa kata orang di kurang lebihnya dirinya bakal rutin memberbagi perhatian yang paling baik untuk Anda.

Rutin Meluangkan Waktu
Laki-laki yang bertanggung jawab dengan pasangannya, bakal rutin berusaha menyediakan waktu untuk pasangannya, apapun yang terjadi.

Tidak Sungkan Meminta Maaf
Setiap hubungan, apabila dijalani dengan serius, pasti bakal rutin ada hambatan-hambatan alias tantangannya. Tidak heran, setiap pasangan sempat mengalami perselisihan alias pertengkaran.

Laki-laki yang bertanggung jawab, dirinya rutin bisa mengontrol emosinya ketika sedang marah, serta tidak sungkan meminta maaf untuk meredakan suasana, demi perempuan yang dicintainya.

Tidak Ragu Mengulas Visi serta Misinya
Setiap perempuan pasti ingin mengenal dengan cara jelas, apakah hubungan yang sedang dijalaninya itu mempunyai masa depan alias tidak.

Apabila pasangan Kamu belum memberbagi sinyal ini, janganlah ragu untuk menanyakan kejelesan hubungan Anda. Apakah dirinya bakal melamar Kamu alias tidak. Apabila dirinya terkesan ragu.

Jangan segan untuk meninggalkannya. Sebab apabila dirinya sungguh-sungguh laki-laki yang bertanggung jawab, dirinya justru bakal mengulas visi serta misinya bersama Kamu serta tidak ragu merencanakan hubungan yang lebih serius ke arah pernikahan bersama Anda. Semoga berguna

Sumber: KeluargaSakinah.net

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen