Astagfirullah! Bikin Merinding Ternyata Begini Cara Jin Menggauli Wanita, Ini Cara Menangkalnya

Nasib di dunia, bagi yang beragama Muslim pasti meyakini apabila manusia tidak nasib sendiri. Ada dunia lain yang menghuni bumi tidak hanya manusia, flora serta hewan. Yakni bangsa Jin.



Jin diciptakan sebagai mhkluk gaib, artinya tidak bisa dilihat kasat mata oleh manusia. Sebagaimana manusia, Jin juga menempati bumi sebagai tempat tinggal mereka.

Bahkan dalam beberapa literatur, bangsa jin tinggal sangat dekat dengan manusia. Tetapi, sebab sifat mereka yang mistik maka manusia tidak bisa menonton kehadiran mereka. Sama semacam manusia, bangsa jin juga nasib bermasyarakat.

Mereka mempunyai kenasiban sosial serta mereka juga menganut agama tertentu. Dalam faktor ini, maka dikenal adanya jin muslim serta ada jin kafir.
Jin muslim berusaha untuk nasib sesuai petunjuk Allah pada mereka, sedangkan jin kafir membangkan dari perintah Allah.

Golongan jin kafir inilah yang disebut sebagai setan serta dipimpin oleh Iblis.
Jin kafir ini pulalah yang sering menggoda serta mengganggu manusia.
Allah Swt mengawetkan kesaksian bangsa jin dalam firmannya,

“Sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang taat serta ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barang siapa yang taat, maka mereka itu sudah sangatlah memilih jalan yang lurus. Adapun orang-orang yang menyimpang dari jalan kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka jahannam.” (QS. Al Jin: 14-15)

Beberapa macam gangguan yang diperbuat jin kafir, mulai dari menggoda supaya meperbuat maksiat, hingga berupa gangguan dengan cara fisik.
Bahkan bisa hingga memperkosa/menyetebuhi seorang wanita.

Semacam dijelaskan oleh Ustad Zulkifli Muhammad Ali dalam akun Tanumi Chanel, bahwa bangsa jin bisa menyetubuhi seorang wanita.
Beberapa tutorial bangsa jin menyetubuhi seorang wanita, antara lain:

1. Mimpi bersetubuh dengan orang lain
Mimpi terkadang terbukti sekedar hanya bunga tidur, tapi sering mimpi berasal dari gangguan bangsa jin.
Oleh sebab itu, dalam Islam diajarkan untuk berwudu serta berdoa sebelum tidur. Dengan ritual wudu serta doa itu, maka jiwa serta ruh kami bakal dilindungi oleh Allah Swt.

2. Mengubah wujud menyerupai suami
Dalam suatu hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari, diceritakan kisah Abu Hurairah yang meringkus seorang remaja tiga malam berturut-turut saat diberi tugas untuk menjaga baitul mal.

Seusai kejadian itu, Rasulullah kemudian memberi tahu Abu Hurairah bahwa remaja yang ditangkapnya merupakan jin yang mengubah wujudnya.
Inilah salah satu performa menarik r biasa jin, yaitu performa mengubah wujudnya ke dalam bentuk lain.

Bahkan jin bisa mengubah wujudnya menjadi semirip mungkin dengan suami seorang wanita serta kemudian mengundang si wanita untuk berhubungan intim. Oleh sebab itu, Islam juga mengajarkan untuk membaca doa sebelum meperbuat hubungan suami istri. Dalam doa tersebut, terkandung permohonan perlindungan kepada gangguan setan.

Sebab musuh yang dihadapinya tidak kasat mata (gaib).
Oleh sebab itu, Kami wajib membentengi diri dengan amalan-amalan yang sudah diajarkan oleh Rasulullah, semacam membaca ayat kursi serta surat Al Muawwidzatain sebelum tidur.

Selain itu, membentengi diri dengan dzikir-dzikir yang diajarkan Rasulullah juga sangat ampuh untuk membentengi diri dari gangguan jin-jin kafir.

Sumber:beritamakkah.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen