ASTAGHFIRULLAH.!!! HEBOH INILAH ALIR4N "SESAT" DI DEPOK, ISTRI PENGIKUT WAJIB MEL4Y4NI N4FSU PEMIMPIN..INI PENJELASANNYA..

Warga Depok, Jawa Barat, sekarang diresahkan oleh munculnya ajaran sesat yang meharuskan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk bersetubuh dengan sang guru. 



Alasannya tidak ada keharusan melayani suami serta sehingga harus melayani n4sfu sang guru.

336px;"> Menghadapi ada gesekan didalam orang-orang, aparat paduan dari kepolisian serta Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, tempat di mana ajaran baru bernama Mandat Kebesaran Ilahi (AKI) yang di hinggakan oleh seorang yang mengakui ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.

Warga kurang lebihan mengira DS memakai pengetahuan hipnotis alias gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang diajak bicara oleh DS sehingga luluh serta tatapannya kosong.

Awal timbulnya ajaran ini diduga berawal saat pria berinisial DS yang
datang ke kampung itu serta mulai menyebarkan mengerti yang diyakininya.
Semula satu di antara warga yakni berinisial A juga pengikutnya. Tetapi lalu A juga mengundang menantunya berinisial R. Seusai itu R mengundang istrinya E untuk turut serta dalam ajaran itu.

Anehnya setiap waktu mengaji pada malam hari, rumah pemimpin ajaran rutin dimatikan serta dilewatkan dalam keadaan gelap gulita.
Ketua RT setempat, Hidayatullah membahas berbagai warganya terbukti ada sebagai pengikut ajaran itu. Tetapi ada juga yang telah sehingga bekas alias berhenti ikut pengajian.

" Tetap tetap ada tiga orang yang turut, serta tiga orang bekas jika di lingkungan kami. Mungkin di luar tidak sedikit juga pengikutnya, sebab ceonya tidaklah warga sini, " tutur Hidayatullah, Jumat (13/5/2016).
Selain itu warga juga bayar uang sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai uang Salawat teratur setiap bln..

Ia memberbagi perpersoalanan ini telah dua bln. terbaru dipantau. Tetapi warga pernah juga mendapatkan intimidasi dari DS. " Informasi dari satu di antara kerabat yang ikuti ajaran itu jika berani mengusik ajaran ini sehingga bakal diculik, " tuturnya. (Rimanews. com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen