Ingin Rezeki Mengalir Deras Tanpa Henti! Lakukan 4 Hal Ini di Pagi Hari

Siapa yang tahu datang rezeki kali ini? hanya Allah SWT yang mengenal. Hanya orang orang yang berniat untuk membenahi diri serta beristiqomah di jalan-Nya yang tentu dipermudah dalam memperoleh rezeki yang halal.



Tetapi untuk mengajak datangnya rezeki, ada tak sedikit amal ibadah yang diperbuat. Terutama saat mengawali aktifitas di pagi hari, ada empat amalan untuk memperlancar datangnya rezeki. 

1. Melaksanakan Salat Tahajud
Waktu yang paling mutlak melaksanakan salat Tahajud adalah dengan meperbuat pada semacamga malam. Rasulullah SAW bersabda;

" Ketika anda tidur, setan membikin tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan bakal mengatakan ‘malam tetap panjang, tidurlah !’ Apabila ia bangun lalu berdzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan, kemudian apabila ia berwudhu, lepas lagi ikatan berikutnya. Selanjutny apabila dia mengerjaka shalat, lepaslah ikata yang terbar. Di pagi hari diriny bakal bersemanga serta bergembir. Apabila tak meperbua semacam ini, jiwanya sehingg kotor sert malas" . (HR Bukhari)

Apabila kami bangun serta melaksanakan shalat tahajud, maka bakal berpengaruh pada peningkatan motivasi kerja.

2. Membaca Doa Pagi Hari
Berdoa serta berharap terhadap Allah SWT semata untuk meminta ampunan, memohon kebaikan akhirat serta kebaikan dunia supaya dilancarkan segala rezeki. Rasulullah SAW bersabda;

" Rabb kami Tabaraka Wa Taala turun setiap malam ke langit dunia sampai tersisa semacamga malam terbaru, lalu Dirinya mengatakan ‘Siapa yang berdoa kepadaKu, aku bakal memperkenankan doanya. Siapa yang meminta kepadaKu, tentu bakal Kuberi. Serta siapa yang meminta ampun kepadaKu, tentu bakal aku ampuni’”. (HR Bukhari serta Muslim)

3. Bersedekah di Pagi Hari
Sedekah sebetulnya dapat diperbuat dalam waktu apapun, tetapi bakal lebih baik apabila diperbuat pada pagi hari. Ini sebab setiap malaikat bakal mendoakan orang yang bersedekah pada pagi hari. Rasulullah SAW bersabda;

" Tidaklah berlalu pagi di setiap hari kecuali ada dua malaikat yang turun serta berdoa “ Ya Allah berbagilah ganti pada yang berinfaq” Sedangkan malaikat yang satunya berdoa “ Ya Allah berbagilah kebangkrutan bagi yang enggan berinfaq” (HR Bukhari serta Muslim)

4. Melaksanakan Salat Dhuha
Apa istimewanya melaksanakan salat Dhuha? Rasulullah SAW bersabda;
" Engkau membersihkan dahak yang ada dalam Masjid adalah sedekah, engkau menyingkirkan sesuatu yang mengganggu dari jalan adalah sedekah. Maka apabila engkau tak menemukannya (sedekah setidak sedikit itu) maka dua rakaat dhuha telah mencukupimu" . (HR Abu Dawud)

Salat Dhuha dua rakaat, maka setara dengan bersedekah 360 kali yang adalah hak dari persendian yang kami miliki. Sedangka apabila kami melaksanaka shalat dhuha empa rakaat maka Allah baka menjami atas rezeki kita.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen