Beginilah Nasib Krisdayanti Kini Setelah Selingkuh dan Meninggalkan Anang..Menyedihkan..

Semacam yang kami ketahui selagi ini,apabila Krisdayanti berselingkuh dari anang, padahal keadaan keluarga mereka telah lumayan tersanjung karna telah mempunyai anak yang sehat, serta salah satunya anak krisdayanti dari suaminya si anang telah menjadi artis,yaitu di aurel...tapi mau bagaimana apabila suratan takdir mengatakan lain,krisdayanti akhirnya berselingkuh dari anang,,



Sekarang krisdayanti telah menikah seorang bernama Raul Lemos, nah baru baru ini KD berminat berbisnis busana muslim sebab mengenal keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualannya. 

Ia mengenal faktor ini dari berbagai merek yang telah lebih dulu eksis menjual busana muslim. Apakah benar saat ini KD mulai jatuh miskin serta gulung tikar seusai meninggalkan anang serta saat ini mulai menekuni bisnis busana muslim? yuk ikuti penuturannya dibawah ini

"Kita lihat brand-brand besar dengan keuntungan omzet yang besar di akhir tahun yang sangat berhasil hingga mencapai miliaran rupiah," tutur KD, semacam dikutip dari OBSESI Global TV.

Menengok geddenya potensi itu, KD juga yakin bersama usaha barunya. bersama semangat ini, KD yakin dapat berkembang dalam bisnis ini ..
"Terbukti usaha bisnis baju muslim di Indonesia terbukti sangat menggeliat. Dari situ yang membikin spirit kami bercita-cita besar untuk bekerja dalam bisnis baju muslim ini," tutup KD.

Semoga berhasil ya mbak dengan bisnis barunya,

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen