Kisah Perjuangan Robert Bergulat dengan Ular 'Anaconda' di Riau

Robert Nababan (37), warga Kabupaten Idragiri Hulu, Riau, tiduran lemah dalam rumah sakit dengan tangan kiri diperban. Luka besar di tangan kirinya itu adalah hasil gigitan ular piton raksasa yang besarnya semacam ular Anaconda, yang dapat disaksikan di film Hollywood populer berjudul "Anaconda".



Kejadian mengerikan itu dialami Robert ketika dirinya pulang dari bekerja Sabtu (30/9) kurang lebih pukul 09.00 WIB. Robert bersama dengan rekannya Torang Sitanggang berlangsung menuju kebun.

Tiba-tiba di tengah jalan mereka bertemu dengan seekor ular piton. Ular sepanjang tujuh meter itu berada di dalam areal PT SSK, tempat Robert bekerja sebagai pegawai keamanan.

"Menonton ular tersebut korban hendak membunuhnya sebab dianggap bakal membahayakan masyarakat kurang lebih. Pada saat hendak mendekati ular, tiba-tiba ular tersebut menyerang korban," kata Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari terhadap wartawan di Pekanbaru semacam dikutip dari Antara, Selasa (10/3).

Ular tersebut menyerang dengan tutorial menggigit lengan sebelah kiri. Robert berusaha melawan dan mencoba melepaskan diri dari gigitan ular dibantu oleh rekannya dan masyarakat di kurang lebih lokasi.

"Seusai korban dapat diselamatkan, masyarakat kurang lebih meringkus dan membunuh ular tersebut," katanya.
Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Batang Gansal dan dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba, Kabupaten Inhu.
"Korban luka pada lengan sebelah kiri, lumayan parah tapi tetap nasib," ucapnya.

Bangkai ular sepanjang tujuh meter itu kemudian dibentangkan oleh warga setempat di sebatang pohon, dan menjadi tontonan. Warga bahkan ada yang mengabadikannya momen itu dengan gawai mereka, menyebarkannya ke media sosial jadi memunculkan kehebohan di dunia maya, salah satunya semacam yang diunggah oleh Risdawaty Nababan.

"Ini dirinya si ular yg gigit Ito q td mlm," tulis Risdawaty.
Dia berbicara ular tersebut sudah menyerang Robert yang adalah saudaranya. Risdawaty juga mengunggah luka parah di lengan korban dampak gigitan

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen