Setelah Membaca Ini, Bunda Akan Mulai Merem4s - rem4s Pempers Sebelum di Gunakan Pada Si Kecil..!! Begini Alasannya..!!

" Ibu sekalian ada tak yang semacam saya? Sebelumnya pakaikan pampers anak wajib di peras alias di rem4s rem4s dulu " Begitulah kata Alang Narzita melaluli satu diantara trik yang mendapatkan sambutan ramai oleh kaum ibu-ibu di media sosial.



Menurut dirinya lagi tutorial ini telah ia perbuat selagi 11 th., mulai sejak anak sulungnya hingga sekarang anak ke-4 yang telah berusia 1 th. 9 bulan.
INI kenapa SAYA remas dan peras dulu pampers anak sebelum dipakai

Telah sehingga selaluitas untuk Alang Narzita untuk memer4s alias peras pempers ini, karna dapat buat susunan pampers yang telah lama terlipat dalam pelastik. Tuturnya, terbuktilah tak sama dari pempers yg tak direm4s, karna permukaan dan struktur pempers yang baru lebih keras dan mungkin sens!tip untuk kulit bayi.

" Rata-rata, ramai yang berminat dengan petua ini dan tak sempat terfikir untuk berbuat demikian. Tak tak lebih juga yang dah lama mempraktikkannya juga dan sangat berpu4s hati dengan tutorial ini.

Tidak sedikit Ibu-ibu yang berminat dengan petua ini yang sebelumnya tak sempat terpikirkan oleh mereka. Tetapi tak sedikit pula yang telah meperbuat faktor ini dan mereka lumayan bahagia dengan hasilnya.

Menurut komentar ibu-ibu yang telah perbuat faktor ini, pampers tipe pants juga dapat di buat semacam ini. Jika anak pakai tak bocor dan selesa ikuti bentuk punggung bayi. Kulit anak juga sehingga lembut dan licin karena pampers sehingga lebih lembut tak kasar.

JANGAN RISAU, IA TAKKAN BOCOR
Ada pula yang bertanya sama ada pampers juga bakal sehingga bocor bila berbuat demikian. Jawapannya, sekalipun tak kerana tak sedikit tipe pampers terbuktilah direka dengan ciri ketahanan. Apa pun, jangan hingga terlalu kasar juga ya.

Ada pula yang bertanya apakan pampers ini juga bakal mudah bocor bila di buat demikian. jawabannya tak sama sekali karna tak sedikit tipe pampers terbuktilah di buat sangat ku4t dan el4stis. Tetapi wajib di ingat janganlah terlalu keras alias ku4t waktu memer4s pampersnya.
Ini hanya sekedar informasi bila dikira berkegunaaan silakan di cek ya..!!

Semoga berkegunaaan ya!

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen