SEBELUM TERLAMBAT,,INILAH 5 MAKANAN M3M4T!K4N YANG ADA DI DAPUR ANDA,

berapa orang memikirkan apabila makanan rumahan sehingga lebih sehat dari pada makanan yang butuh beli di restoran alias luar rumah. Sebab makanan rumahan, tentunya tersadar kebersihannya dan dimasak melewati langkah yang benar.



Tetapi jangan hingga salah, kecuali sisi kebersihan dan langkah memasak, penentuan berbagai bahan makanan juga wajib di perhatikan. Faktor seperti ini sebab, ada tak sedikit makanan yang mungkin saja Kamu anggap sehat sebetulnya ber4cun bahkan juga m3m4tikan.

Seperti ke­5 makanan di bawah ini. Berbagai makanan ini begitu erat dengan sehari­hari, bahkan
mungkin saja rutin ada di dapur Anda. Tetapi, siapa kira, berbagai makanan ini sehingga bisa mengangkat malapetaka apabila Kamu mengkonsumsi. Makanan apa saja?

1. Klembak. 
Daun klembak m3ng4ndu'ng asam oks4lat yang bisa mengdampakkan batu ginjal. Mengkonsumsi kurang lebihan 5 kg sayuran ini bisa menyebabkan fat4l, tetapi mengkonsumsi dalam jumlah kecil bisa juga menyebabkan persoalan serius.

2. P4la. 
P4la berupa h4lusin0gen, mengkonsumsi 5, 5 gr bisa mengdampakkan kram, tengah 8 kg bisa mengdampakkan k3j4ng. Mesikipun Kamu cuma konsumsi satu buah pala, faktor seperti itu bisa menyebabkan psik0sis.

3. K3ntang. 
Berapakah kali Kamu beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau m3ng4ndu'ng glycoalkaloids, seny4wa yang bisa mengdampakkan diare, koma bahkan juga k3m4tian, yang bisa di ketahui pada kulit kentang yang berwarna hijau dan kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond. 
Ada dua type almond, manis dan pahit. Almond dengan rasa pahit m3ng4ndu'ng hidr0gen si4nid4 dalam jumlah besar. Dalam 7­10 hari kacang almond type ini bisa mengdampakkan persoalan serius pada orang dewasa dan bisa menyebabkan fat4l untuk anak ­anak.

5. Ikan tuna. 
Ikan tuna mempunyai resiko sebab dagingnya bisa menyerap m3rkuri, dan saat m3rkuri tertelan melewati makanan, bakal merubah ginjal bahkan juga bakal hingga ke otak, dimana ia bisa kerjakan tak sedikit rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) merekomendasikan supaya wanita h4mil dan anak­ anak lebih baik jauhi ikan tuna.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen