Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak..nomor 1 Sangat Mengejutkan

Dajjal merupakan sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah dan bakal terkesan pada akhir jaman. Dalam satu hadist dijelaskan kalau ketika kehadirannya, Ia bakal mengaku sebagai Tuhan pemilik surga dan neraka.



Nantinya Dajjal bakal masuk semuanya negeri dengan mengangkat kerusakan, terkecuali Makkah dan Madinah. Kemunculannya jadi puncak dari munculnya fitnah paling besar dan mengerikan di muka bumi. Setiap orang tidak bakal bisa terhindar dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman pada Allah SWT.

Nyatanya sebelumnya kemunculannya ke muka bumi, berbagai pengikut Dajjal sudah mempersiapkan diri dan mengumpulkan koloni. Mereka yang tergabung yaitu berbagai orang yang disukai Dajjal. Nyatanya tanpa diakui berbagai kelompok manusia ini sudah ditandai oleh Dajjal. Jadi pada kehadirannya nanti, dengan mudah Dajjal temukan kelompok ini. Siapapun mereka? tersebut simpelannya.

1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan
Adzan merupakan panggilan Allah SWT pada umat Muslim untuk melakukan salat. Dalam sehari, muadzin mengumandangkan lima kali adzan sesuai dengan jumlah salat sehari semalan. Adzan yaitu ujian keimanan untuk seseorang mukmin. Saat panggilan Allah SWT ini diabaikan, jadi kelompok ini bakal dengan mudah melanggar larangan-larangan lainnya.

Mengingat salat merupakan kewajiban paling mutlak seseorang mukmin dan amalan yang dihisab pertama kalinya. Jadi siapa yang dengan mudah mengacuhkannya bakal begitu disukai oleh Dajjal. Sebab intinya Dajjal bakal menghuni neraka, sampai mereka yang tidak mematuhi perintah Allah, bakal berbarengan Dajjal ikut ke neraka.

2. Tidak Perduli dengan Rencana Dajjal
Dajjal tidak dan merta datang demikian saja. Ia sudah ditakdirkan oleh Allah SWT ada ke muka bumi untuk bikin rusaknya. Dajjal juga dilengkapi dengan kekuatan yang datang segera dari Allah. Faktor ini lah yang membikinnya bisa melakukan perbuatan semacam Tuhan sebab bisa memiliki segalanya. Meski performa itu hanya sedemikian kecil dari performa maha dasyat dari Allah SWT.

“Ya rabb berbagilah saya kekuatan untuk menurunkan hujan, mengnasibkan orang yang sudah mati, mengobati penyakit yang ada didunia, menyuburkan tanaman dan menunjukan surga dan neraka pada manusia kelak,,, yang sebetulnya surgaku adalah neraka-Mu dan nerakaku merupakan surga-Mu ya Rabb agar saya dapat menguji keimanan manusia kelak”.

Walau sudah diterangkan kalau rencana Dajjal demikian dasyat pada rusaknya umat, namun ada saja berbagai orang yg tidak perduli dengan rencana itu. Mereka tidak menyiapkan diri, alias sebatas berdoa supaya dimasa nasibnya tidak sempat bertemu dengan Dajjal. Kelompok berikut yang lalu ditandai Dajjal sebagai segi dari manusia yang disukainya.

Dua kelompok di atas tidak jarang berjalan pada sekarang ini namun tidak mengerti kalau mereka tidak terasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disukai Dajjal sebab menjauhkan diri dari Allah SWT dan tidak percaya pada apa yang sudah dijelaskan oleh Rasul-Nya.

Walau sebetulnya huru-hara yang di ciptakan Dajjal ini sangat pedih sampai susah untuk dihindari. Berbagai orang beriman mencari langkah supaya bisa terhindar dari fitnah itu. Kemunculan Dajjal usai makin dekat bersama merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, dan fitnah dien yang menimpa golongan muslimin.

Mudah-mudahan informasi ini bisa menyadarkan kami kalau apa yang kami lakukan sekarang membahayakan sendiri sebab bakal terbawa ke jalan kesesatan yang diharapkan Dajjal. Semogi Tuhan melindungi kami(kaum muslimin) dari fitnah Dajjal dan menjauhkan kami darinya. Wallahu A’lam.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen