Inilah Langkah Setan Menel4nj4ngi Wanita, Nomor 3 Paling Sering Terjadi

Hai Nabi katakanlah terhadap istri-istrimu, anak-anak perempuanmu sertaistri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untukdikenal, sebab itu mereka tidak diganggu. Serta Allah merupakan Mahapengampun lagi Maha penyayang. QS. Al-Ahzab (33) : 59.



Setan dalam menggoda manusia mempunyai beberapa macam strategi, serta yangtidak jarang dipakai merupakan dengan mekegunaaankan hawa nafsu, yang terbuktimempunyai kecenderungan mengundang terhadap kekurang baikan (ammaratun bis su).

Setan tahu persis kecenderungan nafsu kita, dirinya semakin berusaha supayamanusia keluar dari garis yang telah ditentukan Allah Subhanahu Wa Taala, tergolong melepaskan hijab alias pakaian muslimah. Berikut initahapan-tahapannya.

I. MENGHILANGKAN DEFENISI JILBAB
Dalam bagian ini setan membisikkan terhadap para wanita, bahwa pakaian apapuntergolong hijab (penutup) itu tidak ada kaitannya dengan agama, ia hanyasekedar pakaian alias mode hiasan bagi para wanita. Jadi tidak adapakaian syar i, pakaian ya pakaian, apa pun bentuk serta namanya.

Sehingga dampaknya, ketika zaman telah berubah, alias kebudayaan manusia telahberganti, maka tidak ada persoalan pakaian ikut ganti juga. Demikian pulaketika seseorang berpindah dari sebuahnegeri ke negeri yang lain, makawajib menyesuaikan diri dengan pakaian penduduknya, apapun yang merekapakai.

Tidak sama halnya apabila seorang wanita berkeyakinan, bahwahijab merupakan pakaian syar i (bukti diri keislaman), serta menggunakannyamerupakan ibadah bukan sekedar mode. Biarpun nasib kapan saja serta di manasaja, maka hijab syar i tetap dipertahankan.
Apabila seorang wanita tetap bersi kukuh dengan prinsip hijabnya, maka setan beralih dengan taktik yang lebih halus. Caranya ?

1. Membuka Bagian Tangan
Telapak tangan mungkin telah terbiasa terbuka, maka setan membisik kan kepadapara wanita supaya ada sedikit peningkatan model yakni membuka bagianhasta (siku sampai telapak tangan). Ah tidak apa-apa, kan tetap pakaijilbab serta pakai baju panjang ? 

Begitu bisikan setan. Serta benar sangwanita akhirnya menggunakan pakain model baru yang menampakkan tangannya,dan nyatanya para lelaki yang menonton nya juga biasa-biasa saja. Makasetan berbisik, Tuh tidak apa-apa kan ?

2. Membuka Leher serta Dada
Seusai menampakkan tangan menjadi kebiasaan, maka datanglah setan untukmembisikkan faktor baru lagi. Saat ini buka tangan telah lumrah, maka butuhada peningkatan model pakaian yang lebih maju lagi, yakni terbukabagian atas dada kamu. Tapi jangan sebut sebagai pakaian terbuka, hanyasekedar sedikit untuk memperoleh hawa alias udara, supaya tidak gerah.Cobalah ! Orang pasti tidak bakal peduli, sebab hanya bagian kecil sajayang terbuka.

Maka dipakailah pakaian model baru yang terbukabagian leher serta dadanya dari yang model setengah lingkaran sampai yangmodel bentuk huruf V yang pasti menjadikan lebih terkesan lagi bagiansensitif lagi dari dadanya.

3. Berpakian Tapi T3lanjang
Setan berbisik lagi, Pakaian kok hanya gitu-gitu saja, cari model alias bahanlain yang lebih keren! Tapi apa ya ? Sang wanita bergumam.... Tidak sedikitmodel serta kain yang agak tipis, lalu bentuknya dibangun yang agak ketatbiar lebih enak dipandang, setan memberi ide baru.

Maka tergodalah si wanita, di carilah model pakaian yang ketat serta kain yangtipis bahkan transparan. Nggak apa-apa kok, kan potongan pakaiannyamasih panjang, hanya bahan serta modelnya saja yang agak tidak sama, biarnampak lebih feminin, begitu dirinya meningkatkankan. Walhasil pakaian tersebutakhirnya membudaya di kalangan wanita muslimah, makin hari makinbertambah ketat serta transparan, maka jadilah mereka wanita yang disebutoleh Nabi sebagai wanita kasiyat ariyat (berpakaian tetapi telanjang).

Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum sempat aku lihat: [1]Suatu kaum yang mempunyai cambuk semacam ekor sapi untuk memukul manusiadan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok,kepala mereka semacam punuk unta yang miring. Wanita semacam itu tidakakan masuk surga serta tidak bakal mencium baunya, mesikipun baunya terciumselama perjalanan sekian serta sekian. (HR. Muslim no. 2128)

4. Agak di Buka Sedikit
Seusaipara wanita muslimah mengenakan busana yang ketat, maka setan datanglagi. Serta sebagaimana biasanya dirinya memperkenalkan ide baru yang semacamnyasegar serta enak, yakni dibisiki wanita itu, Pakaian semacam ini membikinsusah berlangsung alias duduk, soalnya sempit, apa nggak sebaiknya di belahhingga lutut alias mendekati paha? Dengan itu kalian bakal lebih leluasa,lebih kelihatan lincah serta enerjik.

Lalu dicobalah ide baru itu,dan terbukti benar dengan dibelah mulai bagian bawah sampai lutut ataumendekati paha nyatanya membikin lebih enak serta leluasa, khususnya ketikaakan duduk alias naik ke jok mobil. Yah tersingkap sedikit nggak apa-apalah, yang penting nyaman, katanya.

Inilah bagianan awal setan merusak kaum wanita, sampai bagian ini pakaian tetap tetap utuh sertapanjang, hanya model, corak, potongan serta bahan saja yang dibuattidak sama dengan hijab syar i yang sebetulnya. Maka saat ini mulailah setanpada bagianan berikutnya.

II. TERBUKA SEDIKIT DEMI SEDIKIT

Kini setan melangkah lagi, dengan tips serta siasat lain yang lebih ampuh,tujuannya supaya para wanita menampak kan bagian aurat tubuhnya.

1. Membuka Telapak Kaki serta Tumit.
Setan Berbisik terhadap para wanita, Baju panjang sangatlah membikin repot,kalau hanya dengan membelah sedikit bagiannya tetap tidak lebih leluasa,lebih enak kalau di potong saja sampai atas mata kaki. Ini baru agaklonggar. Oh ada yang kelupaan, kalau kalian bakai baju
demikian, makajilbab yang besar tidak tepat lagi, kini kalian cari jilbab yangkecil supaya lebih serasi serta gaul, toh orang tetap menamakannya denganjilbab.

Maka para wanita yang terpengaruh dengan bisikan iniburu-buru mencari model pakaian yang dimaksudkan. . Tidak ketinggalansepatu hak tinggi, yang kalau untuk berlangsung mengeluarkan suara yang hebat perhatian orang.

2. Membuka Seperempat Sampai Separuh Betis
Terbukatelapak kaki telah biasa ia lakukan, serta nyatanya orang orang yangmenonton juga tidak begitu peduli. Maka setan kembali berbisik, Nyatanyatidak sedikit manusia menyukai apa yang kalian lakukan, buktinya merekatidak bereaksi apa-apa, kecuali hanya beberapa orang. Kalau langkahkakimu tetap tidak lebih leluasa, maka cobalah kalian cari model lain yanglebih enak, bukankah saat ini tidak sedikit rok setengah betis dipasarkan di pasaran ?Tidak usah terlalu mencolok, hanya terkesan kira-kira sepuluh sentisaja. (naik sedikit) Kelak kalau telah terbiasa, baru kalian cari modelbaru yang terbuka sampai setengah betis.

Sangatlah bisikansetan serta hawa nafsu telah menjadi penasehat pribadinya, jadi apayang saja yang dibisikkan setan dalam jiwanya dirinya turuti. Makaterbiasalah dirinya menggunakan pakaian yang terkesan separuh betisnya kemanasaja dirinya pergi.

3. Terbuka Seluruh Betis
Kini dimata si wanita, zaman sangatlah telah berubah, setan telah suksesmembalikkan pandangan jernihnya. Terkadang sang wanita berpikir, apakahini tidak menyelisihi para wanita di masa Nabi dahulu. Tetapi buru-burubisikan setan serta hawa nafsu menyahut, Ah jelas enggak, kan sekarangzaman telah berubah, kalau zaman dulu para lelaki membawa pakaiannyahingga setengah betis, maka wanitanya wajib menyelisihi denganmenjulurkannya sampai menutup telapak kaki, tapi saat ini lain, sekarangtidak sedikit laki-laki yang menurunkan pakaiannya sampai bawah mata kaki,maka wanitanya wajib menyelisihi mereka yaitu dengan mengangkatnyahingga setengah betis alias kalau butuh lebih ke atas lagi, sehingganampak seluruh betisnya.

Tetapi apakah itu tidak menjadi fitnahbagi kaum laki-laki,.. gumamnya. Fitnah ? Ah itu kan zaman dulu, dimasa itu kaum laki-laki tidak suka kalau wanita menampakkan auratnya,sehingga wanita-wanita mereka lebih tidak sedikit di rumah serta pakaian merekasangat tertutup. Tapi kini telah tidak sama, saat ini kaum laki-laki kalaumenonton bagian tubuh wanita yang terbuka malah bahagia serta mengatakanooh alias wow, bukankah ini berarti telah tidak ada lagi fitnah, sebabsama-sama suka? Lihat saja model pakaian di sana-sini, dari yang diemperan sampai yang yang bermerek kenamaan, semacam Cristian Dior,semuanya memperkenalkan model yang dirancang khusus untuk wanita maju dizaman ini. Kalau kalian tidak mengikuti model itu bakal menjadi wanitayang ketinggalan zaman.

Demikianlah, maka pakaian yangmenampakkan seluruh betis biasa dirinya kenakan, apalagi tidak sedikit para wanitayang menggunakannya serta sedikit sekali orang yang memperpersoalankan itu.Kini tibalah saatnya setan melancarkan bagian terbaru dari siasatnyauntuk melucuti hijab wanita.

III. SERBA MINI
Seusaipakaian yang menampak kan betis menjadi pakaian sehari-hari serta dirasabiasa-biasa saja, maka datanglah bisikan setan yang lain. Pakaianmembutuhkan variasi, jangan itu-itu saja, kini ini modelnya rokmini, serta supaya serasi rambut kepala wajib terbuka, jadi sangatlahkelihatan indah.

Maka akhirnya rok mini yang menampakkan bagianbawah paha dirinya pakai, bajunya pun bervariasi, ada yang terbuka sampailengan tangan, terbuka bagian dada sekaligus bagian punggung nya sertabeberapa model lain yang serba singkat serta mini. Koleksi pakaiannyasangat beraneka ragam, ada pakaian pesta, berlibur, pakaian kerja,pakaian resmi, pakaian malam, sore, musim panas, musim dingin sertalain-lain, tidak ketinggalan celana singkat separuh paha pun dirinya miliki,model serta warna rambut juga ikut bervariasi, semuanya telah dicoba.

Begitulahsesuatu yang semacamnya mustahil untuk dilakukan, nyatanya kalau telahdihiasi oleh setan, maka segalanya menjadi serba mungkin serta diterimaoleh manusia.

Hingga sebuahketika, timbul ide untuk mandi dikolam renang terbuka alias mandi di pantai, di mana semua wanitanyasama, hanya dua bagian paling rawan saja yang tersisa untuk ditutupi,kemaluan serta buah dada. Mereka semua mengenakan pakaian yang tidak jarangdisebut dengan bikini. Sebab semuanya begitu, maka wajib ikut begitu,dan na udzu billah bisikan setan sukses, tujuannya tercapai,Menelanjangi Kaum Wanita. Selanjutnya terserah kalian wahai wanita,kalian semua sama, telanjang di hadapan laki-laki lain, di tempat umum.Aku berlepas diri kalau kelak kelak kalian sama-sama di neraka. Akuhanya menunjukkan jalan, engkau sendiri yang melakukan itu semua, makatanggung sendiri semua dosamu, Setan tidak mau ambil resiko.

Dan mengatakanlah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diberakhirkan:
SesungguhnyaAllah telah menjanapabilan kepadamu janji yang benar, serta aku pun telahmenjanapabilan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak adakekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kalian lalukamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kalian mencerca aku,akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak bisamembantumu serta kalian pun sekali-kali tidak bisa membantuku.Sesungguhnya aku tidak membenarkan lakukananmu mempersekutukan aku(dengan Allah) sejak dahulu. Sesungguhnya orang-orang yang lalim itumendapat siksaan yang pedih. QS. Ibrahim (14) : 22.

Dan mengatakanlah orang-orang yang mengikuti:
Seandainyakami bisa kembali (ke dunia), pasti kami bakal berlepas diri darimereka, sebagaimana mereka berlepas diri dari kami. Demikianlah Allahmenunjukan terhadap mereka amal lakukanannya menjadi sesalan bagimereka; serta sekali-kali mereka tidak bakal ke luar dari api neraka. QS.Al-Baqarah (2) : 167

Demikian halus, tutorial yang dipakai setan,sehingga manusia terjerumus dalam dosa tanpa terasa. Maka hendaklahkita semua, khususnya orang tua apabila menonton gejala menyimpang padaanak-anak gadis serta para wanita kami sekecil apapun, segera secepatnyadiambil tindakan. Jangan biarkan berlarut larut, sebab kalau dibiarkandan telah menjadi kebiasaan, maka sangat susah bagi kami untukmenanggulanginya.

Membiarkan mereka membuka aurat berarti merelakanmereka memperoleh laknat Allah Subhanahu Wa Ta ala, kasihanilahmereka, mari selamatkan para wanita muslimah, jangan jerumuskan merekake dalam kebinasaan yang menyengsarakan, baik di dunia maupun diakhirat.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen