Sambil Menangis di Depan Jemaatnya. Pendeta Ini Mengatakan Islam Agama yang Benar,, Berikut Penjelasan Nya!!

Dmitri Smirnov yang disebut seorang Imam Besar Katolik Ortodoks memberi tau satu khutbah gereja yang begitu menggemparkan di depan berbagai ratus jemaatnya.



Dalam khutbahnya itu, dirinya memberi tau masa depan Rusia bakal sehingga memiliki pemeluk Islam. Itu khutbah yang di hinggakan oleh Dmitri Smirnov : 121212

Kalian saksikan, saat umat Islam memperingati hari besar keagamaannya, tidak satu juga orang yang berani melewati mereka, sebab di semua dunia di masjid-masjid dan jalan-jalan kota di padati jutaan ribu umat Islam yang tengah bersujud pada Tuhannya.

Saksikanlah, barisan jutaan umat manusia yang meperbuat ibadah begitu teratur dan ikuti shaf mereka semasing, dan faktor sejenis itu tidak perlu di hinggakan. Mereka berbaris dengan cara teratur tidak ada wajib di perintah. Lalu di mana anda dapat lihat pemeluk Kristen semua dunia, dapat meperbuat beribadah bersamaan?

Serta faktor seperti itu tidak ada dalam Kristen, anda tidak bakal sempat memandangnya. Lihatlah mereka, orang Muslim tidak jarang menolong dengan suka-rela tanpa ada mengharapkan imbalan, tetapi pemeluk Kristen sehingga sebaliknya. Anda tanyakan pada wanita tua itu (sambil menunjuk wanita yang lumpuh yang ada di gerejanya). Menurut wanita tua itu, seorang pengemudi Muslim tidak jarangkali sediakan layanan transportasinya untuk mengantarnya ke gereja di Moskow.

Dan setiap wanita tua itu mengharapkan memberbagi upah, tetapi pengemudi Muslim rutin menolaknya dengan argumen bila Islam melarang mengambil upah pada wanita lansia, jompo, dhuafa dan anak-anak yatim di berbagai panti dan yayasan.

Dengarkanlah persaksiannya, mesikipun sesungguhnya wanita tua itu tidaklah bunda alias kerabatnya, tetapi pengemudi Muslim memberi tau dalam Islam mesti menghormati orang yang lebih tua, terutama orang-tua yang lemah dan tidak berdaya itu.

Keikhlasan pribadi pengemudi Muslim itu tidak ada diketahui dalam pemeluk Kristen yang mengajarkan kasih, tetapi pengemudi Kristen dapat tanpa ada belas kasih memohon upah atas pelayanan transportasinya pada wanita tua itu.

Dia memberi tau pantas memperoleh gaji sebab itu yaitu profesinya sebagai pelayanan transportasinya. Seorang Muslim sehingga lebih dekat dengan Sang Mesiah, tetapi orang Kristen hanya mengharapkan uang.

Apakah anda tidak rasakan? Bagaimana dalam prosesi penebusan dosa, siapa saja wajib bayar pada pendetamu, tidak tahu itu miskin alias manula, wajib memaharkannya sebagai ritual pengampunan dosa.

Saksikan juga, seorang Muslim tidak berminat untuk mngambil gaji pada sebagian orang lanjut usia. Mereka sekian ikhlas dengan suka-rela membawakan barang-barang dan belanjaan wanita tua itu.

Sampai sang wanita tua itu bakal berdoa ke gereja, sang pengemudi Muslim setia antar jemput wanita tua itu. Tersebut kenapa saya memberi tau hari depan Rusia bakal sehingga miliki berbagai besar pemeluk Islam dan negeri ini bakal mnjadi miliki Islam.

Kalian saksikan pribadi yang berbudi mulia dan santun, dapat buat dunia tercengang, ternyata adab Muslim lebih mulia daripada jemaat Kristen.

Kalian mendengar bila Islam dituduhkan sebagai agama teroris, tetapi itu hanya isu belaka yang sesungguhnya umat Islam lebih mengutamakan tata krama dan kesopanan.

Meskipun mereka di fitnah sebagai teroris, tetapi populasi jumlah mualaf di Eropa dan Rusia makin ramai berdatangan ke tempat melaksanakan ibadah orang Muslim untuk memeluk Islam, sebab sebagian mualaf tahu benar bila Islam tidak sekejam yang dunia tuduhkan. Kini ini dan selamanya, hari depan Rusia bakal sehingga memiliki umat Islam.

Di hari depan yaitu kembalinya kejayaan Islam. Saksikan populasi Muslim di Rusia, sudah berbagai 23 juta dan pemeluk Kristen mngalami penurunan sehingga 18 juta, lalu sisa yang lain tetap tetap komunis.

Ini satu fakta bila Islam kini ini sehingga agama paling besar di Rusia. Di utara sisa pecahan negara Uni Soviet berbagai besar Muslim yaitu Republik Chechnya, Tarjikistan, Kajakhstan, Uzbeckistan dan Dagestan.

Lalu umat Islam sudah menjamah di kota-kota besar Rusia tergolong Moskow. Imam Besar menyelesaikan khutbahnya serta turun ke mimbarny dengan mata yang berair, di mana berbaga jemaatnya tetap teta terpaku dan haru,

tidak berpikiran seorang Imam Besar Katolik dapat mengagungkan orang Muslim. Sebagia jemaat ada juga yang menangi saksikan bagaiman caranya aliran Islam yang kenyataanny mengajarkan norma berbud mulia dan tidak pantas meskipu di cap sebaga “teroris”. Subhanallah…

Mesikipun faktor sejenis itu di berbagi oleh seseorang yang tidaklah muslim, tetapi faktor sejenis ini menunjukkan bila di dalam Islam di hinggakan mengenai adab mulia, keduanya sama mengasihi, dan toleransi.

Hal ini dapat tunjukkan bila yang dijelaskan sebagian orang yang berasumsi muslim yaitu “teroris” itu meskipun tidak benar. Semoga umat Islam makin lebih berkembang di semua Negara di belahan dunia ini.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen