Jika Terlalu Banyak Cicak Di Rumah, Berhati-Hatilah! Karena Itu Petanda Mengerikan Ini....

Cicak terbukti salah satu fauna yang tidak jarang dijumpai di rumah. Tidak jarangkali tidak sedikit kotoran cicak berceceran khususnya di ruang yang jarang dipakai alias di kamar mandi serta toilet. Suara yang ditimbulkannya juga menjengkelkan khususnya di waktu malam. 



Berikut penjelasan tentang bahaya cicak, mari simak serta berikan!
Ruqyah serta Hadits
Dalam dunia ruqyah, cicak tergolong makhluk pembawa sihir serta harus dibasmi.

Dalam shahih Muslim, Sunan Abu Daud dan Jami’ at Tirmidzi dari Abu Hurairoh berbicara : Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa membunuh cecak maka pada awal pukulannya baginya ini serta itu satu kebaikan. 

Barangsiapa yang membunuhnya dalam pukulan kedua maka baginya ini serta itu satu kebaikan yang tidak sama dengan yang pertama. 
Apabila dirinya membunuhnya pada pukulan ketiga maka baginya ini serta itu kebaikan yang tidak sama dengan yang kedua.

Didalam shahih Muslim disebutkan : Barangsiapa yang m3mbunuh cecak pada satu kali pukulan maka baginya seratus kebaikan. Serta apabila pada pukulan kedua maka baginya (kebaikan) tidak sama dengan itu (yang pertama), serta apabila pada pukulan ketiga maka baginya (kebaikan) tidak sama dengan itu (yang kedua).

Didalam “al Mu’jam al Ausath” milik Thabrani dari hadits Aisyah mengatakan,”Aku mendengar bahwa Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa yang membunuh cecak maka Allah bakal menghilangkankan tujuh kesalahan atasnya.”

Ibnu Majah meriwayatkan didalam “Sunan” nya dari Saibah Maulah al Fakih bin al Mughiroh bahwa dirinya menemui Aisyah serta menonton
di rumahnya tersedia suatu tombak yang tergeletak. 

Dia pun bertanya terhadap Aisyah,”Wahai Bunda kaum mukminin apa yang engkau perbuat dengan tombak ini?” Aisyah menjawab,”Kami baru saja membunuh cecak-cecak. 

Sesungguhnya Nabi saw sempat memkabarhu kami bahwa tatkala Ibrahim as dilemparkan ke dalam api tidak satu pun binatang di bumi saat itu kecuali dirinya bakal memadamkannya kecuali cecak yang meniup-niupkan apinya. 

Maka Rasulullah saw memerintahkan untuk membunuhnya.” Kitab “az Zawaid” menyatakan bahwa hadits Aisyah ini shahih serta orang-orangnya bisa dipercaya.

Namun demikian tidak berarti setiap kali kita melihat cecak harus dibunuh dikarenakan disuruh didalam hadits tersebut bukanlah suatu kewajiban calon namun disunnahkan m3mbunuh setiap cecak yang membahayakan.

Penyakit
Selain media sihir, cicak juga adalah pembawa kuman yang berbahaya. Tubuh cicak mengandung bakteria selesaiiko yaitu bakteria Escherichia Coli alias E Coli. Escherichia Coli telah dikenali sebagai mikrob yang boleh mengdampakkan sakit perut serta bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Apabila cicak terkena makanan, diharap untuk membuang makanan tersebut sebab dikhawatirkan telah tercemar.

Najis Cicak 
Dalam satu penelitian, najis cicak juga terbukti boleh menembus plastik. Penelitian menunjukkan apabila kotoran cicak terkena ponsel, kotoran tersebut bisa merusak monitor ponsel.

Oleh karena itu, apabila ada cicak dalam rumah berhati-hatilah. Lebih baik kita coba singkirkan cicak-cicak itu dari rumah.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen