MASYA ALLAH... !!! Anak Ajaib ini bikin 7 Juta Kristen jadi Muslim...

Teridentitasnya penuh keajaiban sejak mulai dilahirkan. Terlahir dari keluarga Kristen sebagai anak e-9 (wow!), ia juga sangatlah terlahir lewat langkah ajaib, dari seorang bunda yang alamiah kelumpuhan anak buah tubuh tangan dan kaki seusai umur kandungan 5 bln.. Ajaib juga, kalau kelahiran dirinya ikuti kesembuhan ibunya.



Alhamdulillah… Allah Subhanahu wa Ta’ala telah mengobati ibunya, dan melewati sentuhan ilahi membikin dirinya lahir ke dunia dan sehingga seorang anak yang ajaib.

Dakwahnya diawali sejak mulai Bayi!
Waktu umur 9-bulan, ia mengingatkan pada orang tuanya untuk perbuat Aqiqah. Ia juga memberi tau inginkan sehingga Muslim. Pastinya orang tuanya yang waktu itu tetap tetap Kristen menampiknya. Dan baru terwujud di satu masjid lokal waktu ia berumur 3-tahun.

Waktu sistem Aqiqah di Masjid Gongoni, saat itu jalan kegemparan. Ia lewat langkah ajaib berkhotbah mengenai Islam tidak ada diajari oleh siapa saja, di umur tiga th.. Menyusul peristiwa di masjid itu dan apa yang jalan di dalamnya, kakaknya, Michael, saat itu juga sehingga Muslim bersamaan dianya.

Bapaknya, seseorang Inspektur Polisi sehingga murka. Ia lewat langkah khusus mengambil cuti untuk memaksa ke-2 anaknya sehingga Kristen kembali, bahkan siap membunuhnya dengan pistol polisinya.
Tetapi seusai berdiskusi, dan ia paham kalah dalam pertempuran alasan, ia lantas merelakan anaknya sehingga Muslim.

Bahkan ia sendiri berhasrat untuk belajar dan tahu Islam. Lalu, ia tidak bisa lagi menolak kebenaran dan memberi tau mesti berhimpun dengan anaknya di jalan yang benar. Ia kembali ke fitrah, sehingga Muslim, memeluk agama Islam bersamaan semua keluarganya. Ia mengubah nama baptisnya dari Maurice Robert Matongo sehingga Mikidadi Matongo.

Demikian juga istrinya, dari Clemencial Michael Isamaki sehingga Marriam ; dari Monica Leonard Jomanga sehingga Mwanaisha. Semua anaknya juga telah sehingga Muslim : Sara-Sarah ; Albert-Abubakar ; Mesent-Abdillahi ; Devother-Fadhila ; Boniface-Ibrahim ; Grace-Faudhia ; Samwel-Hamza ; Jane-Sharifa ; dan Michael-Yussuf dan pastinya…

Ya, si Anak Ajaib itu!, Fidelis, yang lahir di Kiloleni (10/10/1986), kota Tabora, Tanzania Utara, Afrika Timur. Di kenal sebagai Sheikh Shariff mulai sejak 22 Desember 1989 setelah khotbah hebohnya di Masjid Gongoni sekalian saat itu ia sehingga Muslim. Mengenai “Fidelis” menurut cerita bapaknya buknlah yaitu nama baptis, tetapi semata pemberian darinya untuk mengingat kelahirannya. Bahkan menurut pembicaraan dari

sebagian sumber, Fidelis memberi tau : “Mama usinibibaptize, naamini kwa Alla na jumbe
wake Muhammad SAW! ” Berarti : “Ibu, tolong jangan hingga baptis saya, saya yaitu orang yang beriman pada Allah dan Rasul-Nya, Muhammad SAW! ”. Dan ajaib, itu di hinggakan waktu baru berumur kurang lebihan 2-bulan! sebagai penolakkan saat ia bakal dibaptiskan.

Serta lewat dianya, hingga sekarang telah jadikan kurang lebihan 7-juta orang Kristen, kembali ke-fitrahnya semacam semasing orang dilahirkan, yaitu sehingga Muslim.

Masing-masing bayi dilahirkan dalam kondisi fitrah (Islam), sehingga ke-2 orang tua-nya lah yang jadikan dirinya beragama Yahudi, Nasrani, alias Majusi. (HR. Al-Bukhari : 1358 ; Muslim : 2658 ; Ahmad : II/233).
Postingan mengenai dianya, tulisan Andrew England, pernah juga dimuat di surat kabar Skotlandia pada 8 Agustus 1999.

Didalamnya, diterangkan salah satunya, jika pada umur empat bln. ia mulai membaca ayat-ayat Al-Qur’an. Pada umur setahun, ia bisa membaca semua Al-Qur’an dan mulai bisa bicara dalam bhs Arab, Swahili dan Perancis.

Waktu umur lima th., ia bisa berkotbah dalam lima bhs, Inggris, Perancis, Italia, Swahili dan bhs Arab-meskipun ia sangatlah tidak melewati studi khusus. Ia yaitu pengkhotbah yang hebat berbagai ribu orang. Di umur ini bisa, berbagai seribu orang telah sehingga Muslim lewat dakwahnya.

Mengenai dalam sebagian perjalanan dakwah lalu, pada Mei 1994 hingga Desember 1994 Sheikh Shariff berkhotbah di Kota Dar es Salaam. Tempat Pantai, Lushoto, di tempat Tanga, Morogoro di tempat Morogoro dan di Zanzibar. Di mana keseluruhnya 6870 orang kembali ke Islam. Dari Maret 1995 hingga Desember 1995 ia berkhotbah di Dar es salaam, semua tempat Pantai, tempat Lindi. Ditempat Mtwara dan Songea, Tunduma, Mbinga dan Ruvuma, di mana keseluruhnya 7. 805 orang kembali pada Islam.

Dari Mei 1996 hingga Januari 1997, ia berkhotbah ditempat Morogoro, tempat Tanga, Iringa, Dodoma, Singida, Arusha, dan ditempat Moshi Kilimanjaro. Ini yaitu th. yang sama di mana Sheikh Shariff mulai go internasional dengan berangkat ke Kenya. Sebentar di Kenya, ia berkhotbah di Mombasa, Malindi, dan Voi, di Kitui, Matinyani, dan Mwingi. Lantas geser ke Nairobi City. Selagi kunjungan di Kenya, keseluruhnya 38. 942 orang memeluk Islam, dst…

7 Juli 2004 ia berangkat ke Uni Emirat Arab di Dubai selagi 1 minggu, lantas kembali pada Oman hingga Agustus 2004, lantas kembali pada Tanzania. Ia meneruskan dakwah di semuanya tempat dan propinsi Tanzania, di mana diprediksikan makin lebih 50. 000 orang masuk Islam.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen