Bukan Sulap Bukan Sihir !! Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Air Rebusan Ajaib Ini, Begini Caranya..!!

Butuh disadari kalau menurunkan berat badan tak semudah membalikan telapak tangan, tak sedikit orang yang tak sukses karna menyerah sebelumnya mendapatkan hasilnya.



Untuk menurunkan berat badan latihan fisik semacam berolahraga merupakan tutorial menurunkan berat badan paling ampuh dan efisien. Diluar itu diet sehat bisa juga kamu perbuat guna menurunkan berat badan.

Anda tidaklah butuh gegabah, baiknya janganlah memakai obat penurun berat badan yang kini ini tak sedikit di jual dengan on-line karna belum juga tentu obat tersebut memberi hasil, diluar itu kamu juga tak tahu kandungan apa yang dipakai.

Berikut tutorial alamiah menurunkan berat badan semacam diambil dari Top10remedies yang bisa menurunkan berat badan sejumlah 1 kg cuma dalam 2 hari :

Bahan-bahan :
Air 1000 mililiter
Serai ditumbuk 2 buah
Kayu manis 2 jari telunjuk
Jahe 3 jari 2 buah ditumbuk
Lemon 1 buah iris
Cengkeh 5 buah
Madu 1 sdm tiap mau minum

Caranya : 
Didihkan air, masukan semuanya bahan kecuali madu dan lemon.
Sebentar saja mendidihkannya, tak lebih lebih 5 menit.
Angkat (jangan disaring). Masukan irisan lemon.
Diamkan selagi satu jam, baru dikonsumsi.

Cara konsumsi : 
Saring air ramuan di gelas, beri madu 1 sdm. Minum pagi sebelum sarapan, siang sebelum makan siang, dan malam sebelum tidur.

Semua postingan Herbal pada website ini hanya bersifat info dan tak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, alias profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum kamu memakai resep herbal pada website ini.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen