INNALILLAH!!!!. Dunia MAU KIAMAT..!!! GURU WANITA INI HADIAHI SISWANYA YANG ULANG TAHUN DENGAN BERHU-BUNG4N 1N T1M

Meskipun dengan r4ngs4ng4n jari-jemari bisa bikin bir4hi makin naik, namun cermati lebih dulu kuku jari suami.



Hal yang semacam ini ternyata bisa menyebabkan virus HPV (human papillomavirus) yang bakal melekat bahkan bisa menulari kanker ke leher R4h!m kamu lho ladies.

Semacam yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) Jakarta “bukan cuma dengan kontak bersama melalui cara genit4l, bisa juga dari kuku suami yang kotor, virus HPV menjangkau ke leher r4h!m istri, jika terbukti terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kami tak sempat tahu suami habis pegang apa.

Lantas, dirinya ingin b3rc!nta serta memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada membersihkan tangan. Ini bakal begitu berisiko istri, ” katanya. Persoalan ini telah tak sedikit dijumpai pada wanita. Serta umumnya dari mereka bakal

berkonsultasi ke dokter seusai menderita kanker s3rv!ks stadium lanjut.
“Amat disayangkan terbukti ada tak sedikit wanita yang malas berkonsultasi ke dokter mengenai kanker s3rv!k5 alias minimum perbuat percegahan dengan papsmear setahun sekali.

Pemahaman mereka juga tetap tak lebih mengenai kanker s3rv!ks. Mereka datang serta mengeluh ‘Gaya nasib saya sehat, suami saya orang baik-baik, namun kenapa saya tetap bisa terserang kanker s3rv!ks’. Wanita sewajibnya paham bila kami tak sempat tahu apakah suami setia 100 %, ” kata Dr Sigit Purbadi.

Namun bukan hanya itu saja yang bisa mengdampakkan wanita tertular virus HPV, lipatan sun4tan k3m4lu4n sang suami juga ternyata bisa menularkan virus itu.

Prihatin bakal bertambahnya persoalan ini, dokter juga menyarankan untuk perbuat v4ksinasi untuk mereka yang telah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen