Jadi Salah Satu Golongan Penghuni Neraka, Wanita Pakai Jilbab Tapi Dia Malah Begini

Jilbab menjadi sebuah bukti diri bagi muslimah. Selain itu jilbab menjadi penutup aurat yang terbukti diharuskan dalam Islam.



Tetapi sadar alias tidak tetapi para wanita muslimah tidak sedikit yang tidak mengenal bahwa model jilbabnya mirip punuk unta. Butuh diketahui jilbab punuk unta merupakan salah satu tanda dekatnya hari kiamat. Naudzubillah.

Sebelumnya Nabi Muhammad SAW sempat menegaskan dalam hadistnya bahwa ada dua golongan penghuni neraka yang beliau belum sempat menontonnya, salah satunya merupakan wanita yang berpakaian tapi pada dasarnya sama saja dengan tidak berbusana. Siapakah wanita yang dimaksud? Mereka merupakan yang berlangsung berlanggak lenggok serta kepala mereka semacam punuk-punuk unta.

Mereka sesungguhnya seorang muslimah serta mengenakan jilbab. Tapi semacam punuk unta. Bagaimana jilbab punuk unta? Yakni jilbab dengan tahap belakang kepala ke atas yang menonjol persis semacam punuk unta.

Tapi bagaimana apabila rambutnya panjang? Bagaimana tutorial berjilbab bagi muslimah berambut panjang jadi tidak membentuk punuk unta? Caranya sederhana, hanya butuh mengikat rambut ke bawah, bukan di atas kepala, sebab kalau di atas tentu bakal membentuk punuk onta.

Sebaiknya kami sesama muslimah mempunyai keharusan untuk saling mengingatkan sesama muslimah lainnya. Sebuahhari ada sahabat kita, saudara kita, keluarga kami yang menggunakan jilbab semacam punuk unta, maka berusahalah untuk mengumumkannya dengan baik.


Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tpb]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen