Subhanallah, Bukti Kekuasaan Allah Sangat Langka, Bayi Lahir dengan Kantung Ketuban Utuh

Meskipun nampak tidak mungkin, Tetapi Apabila Allah Menghendaki semuanya dapat terjadi. Inilah bukti kekuasaan Allah Yang Maha Besar



Tak ada yang menyangka, seorang bayi di Spanyol lahir dengan kondisi tetap di dalam kantung ketuban lewat operasi caesar. Permasalahan ini sangat langka dan diperkirakan hanya terjadi satu dari 80.000 bayi.

Kejadian di Spanyol ini pernah direkam dan videonya telah ditonton lebih dari 6,8 juta orang tidak lebih dari satu hari saja. Video itu pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video, kantung ketuban diletakka di meja bersama bayi telihat jelas beserta plasenta dan tali pusarny. Bayi mungil itu pun bergerak-gerak di dalam ketuban, seolah telah siap untuk lahir ke dunia.

Tim dokter kemudian langsung menggunting kantung ketuban dan mengeluarkan si bayi mungil. Para dokter pun merasa takjub menonton kejadian ini yang mungkin bakal menjadi peristiwa sekali dalam seumur nasib.

Bayi ini lahir seusai kembarannya yang lahir normal. Umumnya, ketuban bakal pecah sebelum bayi keluar dari rahim ibunya. Ada juga permasalahan ketuban pecah lebih dini sebelum waktunya melahirkan. Dalam proses operasi caesar, dokter bakal merobek lapisan ketuban dengan pisau bedah.

Kantung ketuban di dalam rahim bunda berisi cairan. Cairan tersebut melindungi bayi dari guncangan. Di dala kantung ketuban, bayi juga tumbuh serta berkemban serta menerima makanan dari Ibu serta oksigen.



Walaupun lahir dengan kantung ketuba utuh, bayi itu juga tidak memiliki persoalan kesehatan.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen