Tolong Cek Sebelum Malapetaka Mengintai Keluarga Anda. Mengerikan Lagi-Lagi Ditemukan Cairan Kimia Kental Berlendir Di Dalam Kemasan Teh Ini Oleh Bunda Rumah Tangga...

Seorang bunda rumah-tangga bernama ElzaLia memposting status di facebook saat putrinya beli teh kemasan serta berbicara ada yang aneh dengan rasanya, " Tidak enak, " katanya.
Sementara di cek, ternyata keluar cairan kental yang sangat menjijikkan semacam gambar-gambar yang di posting ElzaLia berikut :



Apa lagi isi teh gelas ini? Baru hari ini nemu yang semacam gini. Tidak bakal minum ini, dah kapok. Punya bentuk semacam lendir.. Semacam memegang cacing.. Tidak karuan... PAdahal expired nya tetap lama, 19/05/2017

Yang tetap meragukan gambar yang saya post tadi orisinil apa tidak... ini gambar anak saya lagi memegangnya. Kebetulan belum dbuang sebab bakal ditunjukkan ke ayahnya... Bukan bermaksud menjelekkan product tertentu... Hanya bakal share saja... Supaya hati-hati. Untung saja belum tertelan, barang itu tersangkut d sedotannya... Alhamdulillah ya Allah..

Peringatkan yang lain, untuk kesehatan anak-anak yang tidak tahu apa-apa, kasihan mereka jika wajib menelan benda berlendir yang pasti punya kandungan bahan kimia berbahaya itu.

Semacam yang kami ketahui bersama bila Merk Terkenal Teh Gelas yaitu segi dari Perusahaan Group OT (baca= Orang Tua) yang juga menghasilkan product terkenal yang lain semacam Wafer Tanggo, Siket Gigi Formula, Minuman Kiranti, serta sebagainya. Apakah ini product gagal? tentunya tidak bisa di katakan gagal jika kami pahami serta telusuri lebih jauh mengenai penyebab alias segi mengapa bisa ada Gumpalan lemak mirip kulit ayam pada dasar kemasan teh itu. 

Ada tidak sedikit faktor mengapa pada kemasan yang tertutup rapat bisa ada gumpalan? pertama-tama kami sebagai customer wajib cermat lebih dahulu apakah teh itu tetap pantas minum alias tidak? Sebab bila teh itu telah expired (kadaluarsa) lebih baik janganlah di minum.

Ke-2, jika product itu tetap belum kadaluarsa tetapi tetap kamu peroleh Gumpalan Lemak semacam pada gambar, faktor itu sebab pada sistem distribusi ke lapangan product itu tidak dijaga dengan baik dengan kata lain main banting hingga ada celah-celah kecil yang buat udara bisa masuk hingga teh lebih cepat kadaluarsa sebelum waktunya.

Penyebabnya Ketiga yaitu teh itu luput dari pantauan pemeriksa, sebab dalam prosesnya jika teh yg tidak pantas di produksi alias sebab terkontaminasi bahan kimia bakal meyebabkan pembusukan lebih cepat. Di pabrik biasanya teh itu segera di buang alias dipisahkan supaya tidak menyebabkan akibat semacam diatas.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen