Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Perempuan tertarik dengan pria lain yang sudah beristri dan berkeluarga karena perilakunya. 
Menurut ahli s3ks serta hubungan, Tracey Cox, setidak sedikit 90 persen perempuan berminat dengan pria yang telah beristri serta berkeluarga.



Cox berbicara bahwa daya pikat pria yang telah beristri di mata perempuan menciptakan tantangan tersendiri untuk menaklukan seorang pria yang telah terikat.
Terbukti tidak selamanya jatuh cinta dengan pria beristri untuk argumen materi. Ada juga perempuan baik-baik yang tulus mencintai suami orang, bahkan jatuh cinta teramat dalam dengannya. 

Namanya juga panah cinta, dapat menancap di hati siapa saja tanpa pandang bulu.
Perilaku ngemong seorang pria yang telah beristri juga membikin tidak sedikit perempuan jatuh hati pada mereka.

Cox membeberkan berbagai argumen yang membikin pria beristri terkesan lebih hebat ketimbang pria lajang diantaranya: Pria beristri terbukti tidak takut berkomitmen, pria beristri pun terkesan istimewa sebab membuktikan kejantanan mereka terhadap sebuah komitmen jangka panjang, pria beristri ringan tangan, pria beristri tulus dalam memberbagi pujian, Mereka hanya memuji ketika itu datang dari dalam hati serta tulus, Mereka membikin perempuan lain bahagia

Ketika panah itu tertancap pada seorang pria yang telah mempunyai istri (bahkan mempunyai anak), ada berbagai konsekuensi yang wajib Kalian tanggung apabila nekat melanjutkan perasaan. Sebaiknya dihindari.
Ini 10 Argumen Kenapa Dilarang Bercinta Dengan Suami Orang :

1. CINTA YANG PENUH KEBOHONGAN
Cinta terbukti indah, namun dalam balutan kebohongan, Kalian serta dirinya tidak bakal sempat menikmati cinta yang sesungguhnya. Kalian mungkin bahagia makan malam berdua dengannya, ngobrol sambil minum kopi dengannya, namun yakinlah, dirinya menemui Kalian dengan setumpuk kebohongan pada istrinya. Demikian juga dengan Kamu, Kalian tidak bakal sempat dapat leluasa berangkat dengannya, sebab takut ketahuan jalan dengan suami orang. Main kucing-kucingan serta penuh kebohongan, itulah yang bakal Kalian perbuat.

2. PRIA BERISTRI TIDAK AKAN BERANI MEMBUAT SEMBARANGAN KOMITMEN DENGANMU
Seorang lelaki yang tidak bahagia dalam rumah tangganya tentu bakal hembira dengan keberadaan kalian apalagi lagi apabila diberbagi perhatian sepenuh hati yang mungkin tidak diperoleh dari isterinya sendiri.

Saat bersamamu mungkin dirinya bakal terkesan semacam bahagia serta mengungkapkannya padamu. Ini mungkin kelihatan semacam komitmen terhadap masa depan kamu. Tapi, percayalah itu hanyalah kata-kata manis sekadar untuk memperoleh cinta kalian saja!

3. SANGGUP MENIPU ISTRINYA, YA TENTU SANGGUP JUGA MENIPU DIRIMU
Sikapnya yang tidak jujur terhadap isterinya sendiri telah lumayan untuk dijadikan bukti jelas kepadamu sikap sebetulnya dari yang tidak jujur. Ingat, si dirinya mungkin bakal mengulangi sikap menipu ini terhadap kalian apabila kalian berdua menghadapi persoalan dalam hubunganmu kelak.

4.SUDAH JELAS, HUBUNGAN CINTA SEPERTI INI BERPOTENSI MERUSAK KEBAHAGIAAN PERNIKAHAN ORANG LAIN
JApabila Kalian sukses memenangkan hati sang pria (namun pria biasanya lebih memilih istri serta anak-anaknya ketimbang selingkuhannya), maka Kalian merupakan sebab mutlak mengapa rumah tangganya beres. Kalian telah menciptakan sebuah perpisahan, perceraian serta juga trauma pada anak-anak pria yang Kalian cintai.

5. DICAP PEREMPUAN PERUSAK RUMAH TANGGA ORANG
Di Indonesia (bahkan di seluruh dunia), permepuan lebih mudah dijadikan pelampiasan. Untuk permasalahan semacam ini, Kalian bakal dianggap duri yang melukai rumah tangga orang lain. Apapun alasannya, bahkan kalaupun yang menyukai Kalian terlebih dahulu merupakan sang pria, Kalian bakal tetap menjadi si perempuan perusak rumah tangga orang lain. Siapkah Kalian nasib dengan julukan itu seumur nasib? Bahkan sampai kelak apabila Kalian mempunyai anak, cap negatif itu bakal semakin menempel.

6. HUBUNGAN SECARA SULIT DAN INI AKAN MEMBUATMU KEHILANGAN KEYAKINAN DIRI
Merahsiakan sesebuah perhubungan itu seterbuktinya sebuahperkara yang meletihkan. Melibatkan diri di dalam perhubungan susah semacam ini bakal membikinkan kalian kehilangan keyakinan diri kerana kalian bakal ketinggalan dalam pelbagai sudut perhubungan yang indah. Kalian tidak boleh berlangsung berdua-duaan dengan leluasa serta bangga. Ini kerana kalian bakal sentiasa diselubungi oleh perasaan takut serta bimbang. Takut orang lain terkesan kalian berdua-duaan lalu memperlawankan terhadap isteri si dia. Mati kalian kena serang!

7. BAGAIMANAPUN LELAKI LEBIH DIUNTUNGKAN
Apa yang dimaksudkan di sini, dirinya dianggap lebih beruntung dalam hubungan ini. ia bersamamu namun tetap mempunyai sebuah keluarga yang bakal tetap menyayanginya. Bayangkan, kalian tidak boleh menemaninya ke agenda formal kerana telah tentu dirinya bakal mengangkat isterinya. Kalian hanyalah sebagai kawan di kala ingin menemani kesunyian alias mencari hiburan apabila ada persoalan di rumah saja!

8. KAMU MENIPU DIRIMU SENDIRI
Si dirinya sentiasa mengucapkan kata-kata manis pada kalian namun tetap tidak mau mengakhiri hubungannya dengan isterinya serta pada masa yang sama tetap tidak mau untuk mengangkat hubungannya ke arah serius serta sah dengan kamu.

9. Karma does exist jangan heran kalau nanti kamu ditinggalkan 
Akan ada masa dimana tanpa kalian ketahui ia bakal membanding-bandingkan kalian dengan pasangannya, serta bakal ada perempuan (atau lelaki lain) yang menjadi curahan hatinya, serta modus operandinya inipun berulang.

Jangan heran kalau kemudian kalian yang bakal ditinggalkan. Sebab terbukti lelaki semacam ini tidak bakal sempat merasa bersyukur alias merasa beruntung memperoleh kamu. Tentu rutinnya ada yang tidak lebih, serta rutin orang lain yang bakal disalahkan. Serta dalam faktor ini, giliran kalian yang disalahkan.

10. IA MENYUKAIMU KARENA SENSASINYA, BUKAN KARENA DESTINASINYA
Namanya selingkuh rasanya semacam roller coaster. Sensasi inilah yang membikin tidak sedikit orang ketagihan berselingkuh. Intensitas yang hanya sesekali. Adrenalin yang terpacu sebab bermain petak umpet, serta lain sebagainya. 

 Makanya tidak sedikit orang yang memberbagi tempat untuk selingkuhannya tetap di urutan kedua, mau seberapapun manis janjinya bakal meninggalkan pasangannya. Sebab sebetulnya dalam hati kecil mereka sadar, kalian serta pasangannya sama saja. sebuahhari kelak juga tentu ada konflik, tentu ada perbedaan. ya! ketika dirinya bersamamu, ia menyukai sensasinya, tapi menjadikan kalian destinasinya? Kelak dulu deh.

sumber : aslibumiayu.net | ruangperempuan.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen