Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker P4yud4ra !!

Kanker p4yud4ra yaitu penyakit yang ditakuti wanita. Tidak sedikit langkah ikhlas dikerjakan agar terlepas dari penyakit itu. Namun, kadang-kadang kami malah tidak sadar kalau makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari ternyata berisiko tingkatkan penyakit kanker p4yud4ra.



Peneliti dari Norwegia mengungkap su5u bisa sehingga penyebabnya wanita diserang kanker p4yud4ra. Mereka menerangkan wanita yang konsumsi tiga cangkir su'su alias lebih berisiko tiga kali lipat terserang kanker p4yud4ra, dibanding wanita yang minum su'su lebih sedikit.

Meningkatnya persoalan kanker p4yud4ra bikin dokter yakin su'su sehingga penyebabnya faktor itu. Hingga sekian waktu lalu di ketahui kalau su'su mempercepat perkembangan sel kanker yang telah didiagnosa, dan sekarang diketemukan bukti kalau su'su ternyata bisa sehingga penyebabnya kanker p4yud4ra.

Riset ini melibatkan sebagian pasien dari Finlandia, Swedia, Inggris, Kanada, Amerika, dan negara yang konsumsi su'su dalam jumlah tinggi. Riset ini tunjukkan wanita di negara yang sedikit mengonsumsi su'su mempunyai resiko lebih kecil diserang kanker p4yud4ra.

Su'su mempunyai kandungan berbagai h0rm0n dan sudut perkembangan karsinogenik, dan vitamin D. Namun, kami tidak bisa menyalahkan su'su demikian saja. Sebagian sudut lain juga sehingga penyebabnya wanita bisa menderita kanker p4yud4ra, salah satunya tidak sedikit konsumsi gula, daging, tidak lebih konsumsi buah dan sayuran.

Penggunaan bra yang salah juga sehingga satu diantara pemicunya. Bra yang sangat ketat tingkatkan resiko terserang kanker p4yud4ra. Menurut riset, wanita yang kenakan bra 12 jam satu hari mempunyai resiko 20 kali terus besar menanggung derita kanker p4yud4ra.

Sumber : muslimnasioanal.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen