Kisah Viral Denis Kancil, Pembalap Muda yang Digemari Banyak Cewek ABG, Meninggal dengan Cara Tragis

Nama Denis Kancil akhir-akhir viral di media sosial. Tsupaya #DenisKancil163 umpama, menjadi tsupaya tidak sedikit artikel di media sosial. Denis Kancil merupakan seorang pembalap motor jalanan asal Tangerang yang sangat terkenal.



Dikutip Grid.ID dari Motorplus, Denis Kancil meninggal dunia, pada Minggu (10/2/2017). Dirinya meninggal dengan tutorial tragis.
Tak jauh-jauh dari kebiasaan membesut motor kencang-kencang, Denis tewas kecelakaan. Berdasarkan info yang bertebaran di media sosial, Denis saat itu tengah mencoba motor balapnya di jalanan.

Motornya kemudian mengalami kecelakaan. Infonya, Denis tidak kuasa menghentikan motornya, saat di depan ada pengendara motor.
Ia pun akhirnya terpelanting. Awalnya, Denis mengira jalanan telah kosong. Tapi ia diduga kaget, sebab nyatanya tetap ada satu pengendara motor di depannya.

Momen itu beritanya terjadi menjelang subuh. Sebagai seorang pembalap muda, Denis Kancil tidak sedikit digilai wanita ABG.
Pemilik mobil mewah berlapis emas ini nyatanya orang Indonesia
Telah sehingga rahasia umum, dunia balap motor jalanan terbukti sehingga magnet bagi sejumlah cewek ABG. Tidak mengherankan pula, Denis Kancil yang dikenal sebagai jagoan atau langganan menang, punya tidak sedikit pecinta.

Denis kancil terbukti dapat dibilang pembalap muda potensial. Buktinya, di usia belia, ia telah meraih beberapa prestasi.
Dia tercatat sebagai juara di kelas Matic Tune Up 155 cc Grand Final King of Battle 2017. Tetap ada beberapa gelar level nasional yang direbut Denis.

Beberapa trofi juga telah diraihnya. Bahkan, di usia sangat muda, ia telah ditakuti tidak sedikit pebalap drag senior.
Banjir belasungkawa di artikel terbaru akun media sosial @denis_kancil163
“Selamat jalan Denis Kancil,” tulis @_syah.ril
“Selamat jalan Sobat,” tulis @rafi_khampadi23
“Semoga amal ibadah di terima di segi Allah,” tulis @sena_kawazaki_123 (*)

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen